Pagi Ini, Gara Zawa Kankemenag Kota Magelang Pimpin Penghormatan Bendera dan Doa

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang  – Pagi ini (Senin, 17/10), ASN dan pegawai Kementerian Agama Kota Magelang melaksanakan penghormatan Bendera Merah Putih dan doa di halaman kantor, sebagai wujud atas komitmen kebangsaan.

Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kankemenag Kota Magelang Abdul Haris Tri Kusuma Edi berkesempatan memimpin upacara. Dalam amanahnya, selain menyampaikan beberapa informasi yang sudah dan akan dilaksanakan, ia juga menyampaikan pentingnya soliditas internal bagi ASN dan pegawai.

“Alhamdulillah semua ASN dan pegawai diberikan nikmat sehat, sehingga bisa hadir semua mengikuti upacara dipagi hari yang cerah ini” tutur Abdul Haris mengawali amanatnya.

“Atas nama pimpinan, kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi bagi ASN dan pegawai yang telah berpartisipasi menyukseskan pawai kirab santri dalam rangka menyambut hari santri nasional tahun 2022. Meskipun acaranya digelar dihari libur, namun sebagaian besar turut hadir untuk memeriahkannya. Saya yakin, upacara HSN yang akan kita laksanakan pada tanggal 22 Oktober mendatangpun akan sukses dengan dukungan dan semangat yang seperti ini,” tambahnya kemudian.

Disamping itu, dalam amanatnya juga mengajak untuk meningkatkan kedisiplinan dan mengutamakan kerjasama yang solid dalam berbagai tugas sehari-hari sebagai abdi negara. Kesungguhan dan keikhlasan setiap ASN dan pegawai tentunya akan meningkatkan mutu layanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Dengan soliditas internal yang terjaga dengan baik, pekerjaan yang semula terasa berat akan menjadi ringan. Demikian pula, dengan suasana kerja yang nyaman, tentunya akan lebih memungkinkan bagi ASN dan pegawai untuk berkreasi dan berinovasi untuk memberikan pengabdian terbaiknya bagi masyarakat, bangsa dan negara. (Hari/bd).