Plh. Kakanwil Beri Mood Booster Pejuang Kepegawaian dalam Verifikasi Berkas CPNS 2024

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Boyolali (Humas) – Plh. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Wahid Arbani, didampingi Ketua Tim Pengembangan Kepegawaian Badrussalam dan Ketua Tim Administrasi Kepegawaian Sugiyanto meninjau langsung proses verifikasi berkas pendaftaran Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2024, bertempat di Wisma Armina Boyolali, Kamis (12/9/2024).

Peninjauan ini untuk memastikan proses verifikasi berjalan lancar dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. Sampai hari Jumat ini (13/9/2024), tercatat sejumlah 42.328 orang mendaftar CPNS pada Kemenag Prov. Jateng. Panitia Seleksi di tingkat daerah, yakni Kanwil Kemenag Prov. Jateng sedang melaksanakan verifikasi tahap pertama, yaitu seleksi administrasi.

Plh. Kakanwil memberikan arahan agar para verifikator untuk melaksanakan tugas dengan penuh semangat, teliti, dan mampu mempertanggungjawabkan hasil verifikasi secara akuntabel. Karena hasil verifikasi ini akan menentukan kelanjutan pelamar ke tahap berikutnya.

“Kami mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas dedikasi serta keikhlasan kawan-kawan semua yang telah membantu kelancaran kegiatan ini. Semoga kita bisa mendapatkan SDM terbaik guna peningkatan pelayanan di Kementerian Agama, khususnya di wilayah Jawa Tengah,” ucap Wahid Arbani.

Pada kesempatan tersebut, Sugiyanto turut menjelaskan bahwa proses verifikasi berkas telah sesuai dengan petunjuk teknis dari panitia pusat dan berjalan dengan baik dan lancar. Serta dipastikan bahwa proses verifikasi ini telah dilakukan dengan cermat dan sesuai standar yang telah ditetapkan.

Kanwil Kemenag Prov. Jateng mempunyai komitmen untuk menjalankan proses seleksi CPNS yang transparan dan berkualitas, demi mendapatkan SDM terbaik.(Broto/S)

Skip to content