Senin, 20 Maret 2017, 12:13

Mashuri Jabat Kepala MAN Insan Cendekia Kota Pekalongan

Semarang Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Farhani lantik Kepala Madrasah Aliyah Negeri Insan cendekia (MAN IC) Kota Pekalongan di aula lantai III Kanwil Kemenag Prov. Jateng 20/03. Hadir dalam pelantikan, para kepala Bidang, Pembimas dan kasi di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah.

Dalam sambutannya Farhani mengatakan MAN IC merupakan lembaga pendidikan Madrasah yang pada hakekatnya Kementerian Agama ingin menampilkan sebuah lembaga pendidikan Madrasah yang unggul, namun menurutnya tidak hanya unggul, super unggul dari pada madrasah yang lain. jelasnya

Belia juga mengatakan MAN IC ini lahir baru beberapa tahun, maka sarana dan prasarana belum begitu memadai dan belum tercukupi, untuk itu terkait dengan pembangunan fisik untuk diutamakan. oleh karenanya tahun untuk mengutamakan ada tambahan bangunan gedung yang akan dapat membantu dalam proses pembelajaran yang ada di MAN IC, tambahnya.

Kemudian dengan Sumber Daya Manusia (SDM) guru-guru yang bertugas di MAN IC ini merupakan guru pilihan yang telah melalui tes atau seleksi, karena kita akan kita tampilkan wajah MAN IC adalah wajah MAN yang terbaik super unggul, sudah barang tentu tidak hanya bangunan gedung, tapi juga tenaga pendidik dan tenaga kependidikan merupakan sebuah keniscayaan. Tambahnya.

Beliau juga menyadari madrasah yang baru beberapa tahun berdiri ini, masih banyak hal dan permasalahan yang harus dipikirkan lebih lanjut mudah-mudahan pengalaman pak masyhuri sebagai Kepala Madrasah di Riau Provinsi Jambi menjadikan bekal untuk dapat mengeloala MAN IC dengan baik .

Oleh karenanya kepada beliau untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan untuk sesegera mungkin melanjutkan program atau rencana yang telah ditetapkan sehingga semuanya dapat berjalan dengan berkelanjutan.

Harapan Farhani dengan sejengkal waktupun dapat untuk merubah segala kekurangan, segala keterbatasan yang ada pada MAN IC pekalongan saat ini.

Dan akhirnya beliau mengucapkan selamat kepada kepala MAN IC pekalongan, mudah-mudahan dapat melaksanakan tugas ini dengan baik, dan kepada ibu masyhuri untuk dapat mendampingi, karena tugas berat ada pada bapak, oleh karenanya tugas berat itu dapat menjadi ringan apabila Istri dapat memotivasi. Imbuhnya. (bd)

Berita Lainnya
Selasa, 25 April 2017, 14:52

Peringati Hari kartini, MAN Kutowinangun Berikan Bantuan Korban Tanggul Jebol

Selasa, 25 April 2017, 14:12

Melalui KSM Potensi Madrasah dan Siswa Harus Meningkat

Selasa, 25 April 2017, 12:26

Jelang UNBK, MTsN Kaliangkrik Fokus pada Penguatan Mental dan Spiritual

Selasa, 25 April 2017, 11:49

Dalang Cilik di Harlah Ke-48 MTs Negeri Triwarno

Selasa, 25 April 2017, 10:12

Bakti Sosial Semarakkan Peringatan Hari Kartini