Senin, 17 April 2017, 13:09

Tim Futsal MAN Purwodadi Juarai Turnamen Futsal Pelajar GOR S3 Blora

Grobogan Dalam kegiatan Turnamen Futsal Pelajar GOR S3 Kabupaten Blora, Tim Futsal MAN Purwodadi yang dipersiapkan untuk perhelatan Aksioma dan Porseni Madrasah mampu menunjukkan aksinya. Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Kunduran Kabupaten Blora (09/04), Tim MAN Purwodadi mampu menggungguli 16 tim lainnya yang berasal dari Kabupaten Blora dan sekitarnya.

Tim MAN Purwodadi dapat meraih juara I setelah berjuang di final mengalah tim B SMA N 1 Wirosari. Perjalanan kesuksesan Anak asuh Edy Agus guru olahraga ini mendapatkan by pada pertandingan pertama, kemudian berturut-turut mengalahkan tim A SMA N 1 Wirosari dan SMK N 1 Blora pada pertandingan kedua dan semi final.

Agus menjelaskan keikutsertaan timnya pada turnamen ini bertujuan untuk memperbanyak latih tanding dalam rangka menghadapi Porseni dan Aksioma Madrasah Aliyah Kabupaten Grobogan yang pada bulan Mei mendatang akan digelar. Dengan semakin sering latihan dan melakukan pertandingan, diharapakan nanti tim ini dapat menampilkan yang terbaik pada Porseni dan Aksioma Madrasah Aliyah bulan depan, ungkap Agus.

Atas kesuksesan anak didiknya, Suhamto sebagai kepala madrasah menyampaikan ucapan selamat dan memberi motivasi untuk tetap giat berlatih. Kami berharap anak-anak untuk lebih giat dan semangat berlatih agar tim ini lolos Aksioma MA tingkat provinsi, bahkan tingkat nasional, harap Suhamto.

Saat ini madrasah di Kabupaten Grobogan sedang menyelenggarakan seleksi kegiatan Aksioma dan Porseni di wilayah masing-masing. Rencananya Bulan Mei mendatang akan diselenggarakan di tingkat kabupaten. Mereka yang mampu menjadi terbaik akan mewakili kabupaten untuk maju di tingkat provinsi.(mh/pr)

Berita Lainnya
Selasa, 25 April 2017, 11:31

Mendapat Kepercayaan Masyarakat, Tantangan Madrasah Semakin Berat

Jumat, 21 April 2017, 15:48

Bekali Guru, Menulis Karya Ilmiah

Jumat, 21 April 2017, 09:22

MAN Tengaran Menuju Kampus Paperless

Kamis, 20 April 2017, 13:20

Layaknya Dosen, Guru juga Buat Karya Ilmiah

Kamis, 20 April 2017, 09:40

MTsN Susukan Siapkan 344 Bangku Untuk Siswa Baru