Akhirussanah MAN 1 Semarang, Menghantar Santri Menjemput Cita-cita

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Ungaran – ( 17/05/2023 ) Hari ini tanggal 17 Mei 2023, hari Rabu di Halaman MAN 1 Semarang berlangsung Haflah Akhirussanah MAN 1 Semarang.

Kegiatan berlangsung dengan khidmat dan lancar. Sebanyak 321 santriwan dan santriwati dari MAN 1 Semarang mengikuti kegiaatan Akhirussanah tersebut.

Berkesempatan dalam kegiatan tersebut Bapak Kepala MAN 1 Semarang menyampaikan bahwa banyak prestasi yang telah dicapai alumni MAN 1 Semarang baik tingkat Lokal ataupun Nasional. Untuk tingkat Nasional salah satunya adalah juara pada kegiatan OssMI nasional di Bandung.

Pada tahun ini juga sebanyak 95 santri MAN 1 Semarang di terima di Perguruan Tinggi Negeri.

Dalam kegiatan haflah Akhirussanah ini dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Semarang, Kasi Penmad Kantor Kementerian Agama Kabupaten Semarang, Pengawas Madrasah Kecamatan Suruh dan juga dihadiri Muspika Kecamatan Suruh.

Kepada santriwan dan santriwati dikalungkan samir sebagai tanda bahwa mereka telah lulus dari pendidikan di MAN 1 Semarang.

Segenap doa dan nasehat dari Guru dan Tokoh di MAN 1 Semarang menghantar santriwan dan santriwati untuk melanjutkan langkah di kehidupan mereka berikutnya , semoga mereka semua menjadi manusia yang berguna untuk agama, nusa dan bangsa ( SP/bd ).