Apel Penghormatan Bendera Merah Putih dan Doa, H. Khamid Ajak ASN Tingkatkan Kinerja

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kebumen – Menindaklanjuti Instruksi Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2021 tentang Penghormatan Bendera Merah Putih dan Doa, Rabu (17/05/23) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen mengadakan kegiatan apel pagi. Diikuti seluruh ASN dan pegawai, apel dipimpin oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah H. Khamid.

Dalam amanatnya H. Khamid mengingatkan bahwa dilaksankannya apel penghormatan bendera dan doa di lingkungan Kementerian Agama adalah dalam rangka mengenang dan mensyukuri peristiwa Kemerdekaan sekaligus sebagai upaya untuk memperkokoh sikap  kesadaran  berbangsa,  bernegara,  dan cinta  tanah  air,   serta  meningkatkan  pengabdian,   tanggung  jawab,   dan disiplin ASN Kementerian Agama.

“Mari kita tingkatkan kinerja dan perbaiki kualitas layanan kepada masyarakat sebaga salah  satu wujud syukur serta kecintaan kita kepada bangsa dan negara,”ajaknya.

Menurutnya, ajakan tersebut ia sampaikan sebagaimana apa yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen H. Sukarno pada rapat pimpinan (16/05/23). Meneruskan pesan Kepala Kankemenag Khamid meminta agar seluruh ASN Kemenag Kebumen bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab, termasuk juga ia mengingatkan jangan sampai lupa absen.

“Absen itu administrasi, sedangkan kerja adalah tanggung jawab,” katanya.(fz/bd).