Delapan Mahasiswa PPL UIN Salatiga Diterima Kakankemenag Kab. Temanggung

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, Fatchur Rochman didampingi Kasubbag TU, Agus Latif secara resmi menerima penyerahan 8 (delapan)  mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) IAIN Salatiga. Mereka adalah Ardiansyah, Joddi Ahmad Kamal, Imelda Yesi Navalina, Zulkarnain Shmakan, Nashrulloh Dhiyaul Hag, Siti Kholishotus Sa’adah dan Dia Astriani, bertempat di ruang Kerja, Kamis (27/6/2024).

Mewakili IAIN Salatiga  penyerahan mahasiswa diserahkan oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Widiyati Lestari, menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kab. Temanggung, yang telah berkenan menerima mahasiswa kami dengan baik. Dan kami sangat berharap kerjasama ini bisa berlanjut dan berkesinambungan kedepannya.

Sementara dalam penerimaannya, Kepala Kantor menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak IAIN Salatiga yang telah mempercayakan mahasiswanya untuk melakukan Praktik Pengalaman Lapangan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung.

“Tentu amanah ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami terlepas masih adanya kekurangan maupun kelebihan yang kami miliki,” ujarnya.

Fatchur Raochman juga menyampaikan permohonan maaf kepada mahasiswa dan rombongan, karena baru sekarang bisa menerima mahasiswa PPL.

Selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung kepada para mahasiswa. Beliau sangat berharap agar mereka bisa mentransfer dan mengaplikasikan ilmunya untuk kemajuan Kementerian Agama kedepannya. “Intinya kami sangat terbuka, kami berikan ruang dan waktu secukupnya untuk saling berbagi informasi dan pengalaman  demi kemajuan bersama,” tandasnya.(sr/Humas)