Dua Calhaj Kloter 43 Menunggu Visa Belum Terbit

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Batang – Hingga kemarin sore Selasa (06/06) Calhaj dari Kab. Batang kloter 43 telah diterbangkan, dan  dipantau langsung oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa tengah H. Musta’in Ahmad yang didampingi oleh Kasubag TU H. Abdul Wahab.

Dalam kesempatan itu Kakanwil menyapa dan memberikan dukungan pada calhaj Lansia yang ada agar selalu semangat dan mengikuti arahan dari para Petugas sehingga ibadah hajinya bisa dilaksanakan dengan lancar.

“Bapak umurnya berapa?, semoga tetap sehat dan dapat menyelesaikan ibadah dengan baik dan lancar,” tanya Kakanwil sambil menyambangi para jamaah Lansia.

Sementara itu Kakankemenag yang diwakili oleh Kasubbag TU H. Abdul Wahab menjelaskan bahwa hingga sore itu kloter 43 yang merupakan gabungan dari calhaj Batang dan Bantul telah diterbangkan.

“Saya mendampingi Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah H. Musta’in Ahmad memantau langsung pemberangkatan calhaj dari embarkasi menuju Bandara,” jelas H. Abdul Wahab.

Dia menegaskan dari kloter 41, 42 dan 43 dari Kabupaten Batang tercatat yang telah diterbangkan adalah sebanyak 704 dari total calhaj sementara 708.

“Sampai selasa sore calhaj kita dari 708 telah diterbangkan sebanyak 704, 2 orang tertunda karena dimensia berat, sedangkan 2 Calhaj kloter 43 tertunda atas nama Udi Haryati dan suaminya Suwardi karena visa belum terbit, oleh karena itu kebijakan embarkasi untuk tetap menunggu di asrama sampai terbit visanya sehingga bisa diterbangkan menuju Madinah,”tegasnya.(Dy_humas/Zy_humas/rf)