DWP Kankemenag Kota Magelang Langsungkan Halal Bihalal & Healing di Merapi Park Kaliurang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – Dharma Wanita Kantor Persatuan Kantor Kementerian Agama Kota Magelang langsungkan halal bihalal yang barengkan dengan Healing di Merapi Park Kaliurang Yogyakarta, (Kamis, 18/5).

Kegiatan di luar kota dan bertempat diobyek wisata itu bertujuan untuk membangun kekompakan dan keakraban antar angota DWP Kankemenag Kota Magelang.

Ketika membuka kegiatan, Puryani Sofia Nur ketua DWP Kankemenag Kota Magelang mengatakan jika dipilihnya kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi yang lebih baik untuk anggota dan pengurus.

”Tidak lain kegiatan ini dimaksudkan untuk semakin mempererat tali persaudaraan dan kekompakan diantara sesama anggota dan juga pengurus DWP. Jika sesama pengurus, mereka sudah inten sering bertemu, namun tidak semua pertemuan atau kegiatan selalu menghadirkan anggota DWP,” ujar Puryani

”Setelah selesai bahas progres program, waktu selebihnya akan kita gunakan untuk refrehing dengan dipandu oleh EO yang telah disiapkan. Agar kita semua tertawa, gembira dan bahagia. Sehingga kedepan kita lebih kompak untuk mengembangkan DPW kita,” sambungnya.

Berbagai permainan kelompok yang diikuti oleh selurh peserta berlangsung dengan begitu meriah. Yel-yel dan berjoget ria pun dilakukan dengan keceriaan. Sehingga sering kali meledak gelak tawa bersama sebagai wujud dari kegembiraan.

Sebelumnya, tak lupa mereka saling mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan maaf memaafkan dengan berjabat tangan dan berpelukan sebagai penanda hati yang ikhlas.

Selain anggota dan pengurus DWP, berkenan hadir pula dalam acara tersebut Kapala Kantor, Kasubbag TU dan Humas Kankemenag Kota Magelang untuk mendokumentasikannya. (Hari/rf).