081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Jasa Servis Tas Nyaman dan Aman

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Boyolali (Humas) – Di depan pintu masuk gedung Arofah Asrama Haji Donohudan (AHD) terlihat beberapa jemaah calon haji sedang duduk memperhatikan tangan terampil Bowo yang tengah memperbaiki tas selempang salah satu jemaah. Tak butuh waktu lama, cukup 5 menit tas selempang tersebut sudah diserahkan kembali kepada sang pemilik. Sang empu menerimanya dengan wajah gembira dan senyum puas.

Jangan salah duga, tas tersebut diperbaiki bukan karena rusak, tetapi Bowo dan seorang temannya Udin berinisiasi menambahkan tali tas selempang, tujuannya agar tali tas tersebut dapat di lingkarkan di pinggang.

“Saya melihat jemaah khususnya lansia yang kerepotan saat berjalan atau ketika wudhu, tas selempangnya bergoyang-goyang bahkan ada yang terlepas jatuh. Jadi saya tambahkan tali agar kuat dan nyaman dipakai, selain itu lebih aman pastinya,” terang Udin.

Servis tas di bandrol dengan harga cukup murah, hanya dengan uang tiga puluh ribu rupiah dan waktu pengerjaan yang singkat tas selempang sudah termodifikasi dengan baik dan di jamin aman.

Bagaimana, Anda tertarik? Monggo bagi calon jemaah yang akan memasuki AHD silakan bisa mampir ke sini. (RK/Wiek)