Kakankemenag: Kuatkan Sinergitas Penyuluh Agama dalam Tugas dan Fungsi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Salatiga — Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga melaksanakan kegiatan Pembinaan Penyuluh Agama Islam se-Kota Salatiga bertempat di Aula KUA Kecamatan Argomulyo Salatiga  pada Selasa, 16 Mei 2023.

Tampak hadir Kepala Kemenag Kota Salatiga, H. Wiharso, Kasi Bimas Islam Hj. Siti Handayani, Kepala KUA sekota Salatiga, Ketua Pokjaluh, serta Penyuluh se-Kota Salatiga sebagai peserta pembinaan.

Giat dibuka oleh Kepala Kemenag Kota Salatiga, H. Wiharso. Dalam sambutan pembinaannya, beliau mengatakan bahwa kita dari atas sampai bawah harus selalu bersinergitas dan selalu bekerja sama memberikan pelayanan yang  prima, maksimal, dan berkhidmat untuk  masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing.

“Penyuluh agar selalu bersinergi dalam tugas dan fungsi sebagai ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga,” tutur H. Wiharso.

Lebih lanjut H. Wiharso mengatakan kedekatan secara batin dengan para penyuluh. “Sekalipun saya masih baru saya merasa sudah sangat dekat dengan keluarga besar Penyuluh di Kementerian Agama Kota Salatiga.”

Selanjutnya dalam hal penyuluhan, diharapkan penyuluh  dalam menyampaikan program pemerintah  pada masyarakat dengan  mengedepankan koordinasi dan komunikasi yang baik sehingga sinergitas juga harus terjalin dengan baik.

Giat siang hari ini diakhiri dengan halal bihalal saling bersalam salaman.(Humas/Khusnul-YF/Sua).