Karsono: Di Kemenag Adanya Superteam Bukan Superman

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Penyerahan piagam penghargaan untuk para peraih medali pra-KSM (Kompetisi Sains Madrasah) yang diadakan oleh POSI sukses digelar di auditorium Tanbihul Ghofilin yang juga diikuti oleh siswa dari MTs Negeri 1 Banjarnegara. Kamis (9/5) Karsono, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara turut hadir dalam kesempatan tersebut. Tentu saja Karsono memberikan sambutan untuk memotivasi semua peserta yang hadir. Dalam sambutan tersebut Karsono mengatakan bahwa di dalam kementerian agama khususnya kabupaten Banjarnegara adanya superteam bukan superman.

“Di kementerian agama itu yang ada superteam bukan superman. Adanya superteam ini tentunya agar bisa melahirkan pendidikan madrasah yang hebat.” ujar Karsono.

Di setiap satuan kerja pasti akan menemukan masalah-masalah yang berkaitan dengan pekerjaan, siswa, kegiatan, dan lain sebagainya. Karsono mengajak seluruh satker untuk membudayakan diskusi, musyawarah, dan konsolidasi. Teruslah berdiskusi untuk bisa menjadi madrasah yang terus berprestasi. Semua warga di madrasah harus berprestasi.

“Kita semua harus berprestasi. Jika kita tidak berprestasi kita akan ditinggalkan masyarakat. Bukan hanya siswanya saja yang berprestasi, tapi juga guru dan tenaga kependidikan yang lainnya harus berprestasi.” lanjut Karsono.

Selanjutnya Karsono menuturkan bahwa semua harus belajar konsep memajukan madrasah dan tidak boleh santai-santai serta tidak boleh meremehkan perintah atasan. Mulai hari ini ubahlah cara pandang terhadap madrasah. Banggalah dengan profesi saat ini untuk terus berproses. Di akhir sambutannya Karsono mengajak untuk menciptakan peradaban yang baik menuju keberkahan. (Rin/ak/rf)