Kasubbag TU Kankemenag Kota Magelang Sematkan Pin ZI ”TIDAR” Saat Apel Pagi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – Penguatan dan Penyematan Pin Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)  atau Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kota Magelang saat menjadi pembina apel pagi.

Penyematan pin ini terangkai dalam acara apel pagi yang rutin dilangsungkan setiap hari Senin di halaman Kankemenag Kota Magelang, (Senin, 29/5).

Dalam sambutannya, Kasubbag TU menegaskan kembali menganai komitmen dan semangat yang harus terus dijaga untuk menghasilkan kerja dengan hasil optimal.

”Penyematan Pin PMPZI pagi ini bukan hanya ceremonial belaka. Namun dimaksudkan untuk menggugah kembali semangat kerja dalam meraih satker  Wilayah Bebas dari Korupsi untuk Kankemenag Kota Magelang,” tegas Abdurrosyid.

”Menjadi tanggungjawab kita bersama untuk menciptakan Satker Kankemenag Kota Magelang yang Transparansi, Inovatif, Dedikatif, Akuntabel dan Responsif sesuai pilihan slogan kita yakni TIDAR. Kita akan maksimalkan kagiatan Jum’at ZI untuk secara bertahap dan berkelanjutan dalam mewujudkan satker WBK di tahun depan,” ajaknya menyemangati.

Dalam kesempatan tersebut Kasubbag TU menyematkan Pin Zona Integritas secara simbolis kepada Kepala KUA Magelang Utara Taufiq Nur Hidayat dan Kepala KUA Magelang Tengah Agus Rofiudin.

Selanjutnya, seluruh ASN dan pegawai secara serentak kemudian memasang Pin Zona Integritas tersebut secara mandiri di dada sebelah kanan diatas papan nama masing-masing. (Hari/rf).