Kemenag Kota Semarang Sembelih 2 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Senin (3/7/2023), Imam Sucahyo, Kasi PAI selaku Ketua Panitia, menyampaikan apresiasi atas partisipasi jajarannya dalam kegiatan penyembelihan dan pendistribusian hewan kurban pada Idul Adha 1444 H/2023 M di lingkungan Kankemenag Kota Semarang. Hal ini diungkapkannya melalui whatsapp group.

“Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh. Kepada Bapak/Ibu seluruh panitia, saya selaku Ketua mewakili Bapak Kepala Kantor, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi panjenengan semua dalam kegiatan penyembelihan dan pendistribusian hewan kurban pada Jumat lalu (30/6/2023),” tulisnya.

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, dan daging kurban juga telah terdistribusikan kepada pihak-pihak yang memang berhak menerimnya. Semoga apa yang telah kita lakukan bersama mendapat ridho dari Allah SWT,” imbuhnya.

Seluruh panitia pun menanggapi ucapan terima kasih pula atas dukungan Kepala Kantor dalam kegiatan tersebut. Mereka berharap, kegiatan serupa akan terus bisa dilaksanakan rutin setiap tahun. “Semoga kegiatan ini memberikan kemanfaatan dan keberkahan untuk keluarga Kemenag Kota Semarang dan masyarakat sekitar. Dan, kami berharap, kegiatan penyembelihan dan pendistribusian hewan kurban bisa kita laksanakan rutin setiap tahun di lingkungan kantor kita. Selain sebagai ajang berbagi, bisa menjadi sarana bersilaturahmi pula dengan masyarakat sekitar,” ungkap Rachmad Pamudji selaku Kasubbag Tata Usaha.

Sebagaimana diinformasikan oleh Imam Sucahyo sebelumnya, pada Idul Adha tahun ini, Kankemenag Kota Semarang mendapat amanah melakukan penyembelihan dan mendiatribusikan hewan kurban berupa 1 ekor sapi dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), 1 ekor sapi dari BSI, serta 1 ekor kambing dari Bank Muamalat.(Dintha/NBA/bd)