Kemenag Rembang Bertakziah ke keluarga Warsiti, Sarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Sarang – Plh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang, Moh. Mukson bertakziyah kepada keluarga Warsiti Warsiman Basinan, salah satu jemaah haji kloter 91 yang meninggal di RS Mina pada Jumat (30/6/2023) pukul 00.00 WAS.

Mukson didampingi oleh Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kemenag Rembang, Zuhri dan Kepala KUA Sarang, Sarifudin beserta jajarannya. Takziah dilakukan pada Sabtu (7/1/2023) pagi di kediaman almarhum Warsiti yang terletak di Desa Temperak, Kecamatan Sarang, Rembang.

Rombongan Kemenag Rembang diterima oleh Sumiran, menantu almarhumah dan beberapa putrinya. Kepada keluarga, Mukson menyampaikan duka cita yang mendalam. “Kami mewakili Menteri Agama, Kepala Kanwil Kemenag Jateng dan PPHI serta keluarga besar Kemenag Rembang menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya Bu Warsiti. Semoga keluarga sabar dan ikhlas menerima takdir ini,” kata Mukson.

Muhson menyampaikan, keluarga nanti akan menerima uang duka/asuransi dari pihak asuransi sebesar minimal Bipih per embarkasi.

Sumiran beserta keluarga  menyampaikan terima kasih. “Kami ikhlas atas wafatnya Ibu kami. Semoga diterima di sisi-Nya dan menjadi haji yang mabruroh,” kata Sumiran.

Pada takziyah ini, Mukson dan rombongan membawa tahlil dan doa. Pihak Kemenag memberikan sedikit santunan dan air zam-zam milik almarhumah.

Sebagaimana diberitakan, almarhumah Warsiti yang berumur 69 tahun wafat di RS Mina karena menderita syok septik. — iq/rf