Lepas PNS Jamaah Calon Haji, Ihsan Muhadi Minta Jaga Nama Baik Kemenag

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Sragen-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sragen, H. Ihsan Muhadi melepas keberangkatan PNS Kemenag di Aula PLHUT, Selasa, (06/06). Sebanyak 36 PNS yang berasal dari KUA, Madrasah dan Kankemenag Sragen tergabung dalam Kloter 60, 61, 62 dan 63 berangkat dari Embarkasi Adi Soemarmo Solo.

Dalam sambutan pelepasan tersebut, Kakankemenag Sragen mengingatkan kepada seluruh PNS untuk menjaga nama baik Kementerian Agama.

“Alhamdulillah 36 PNS Kemenag berangkat haji pada tahun ini, Panjenengan adalah diantara 999 jamaah calon haji Kabupaten Sragen yang akan menunaikan ibadah haji tahun 2023 H. Sebagai PNS terlebih PNS Kemenag tentu Bapak Ibu harus bisa menjaga nama baik sebagai PNS Kemenag,” pesan Ihsan Muhadi.

Acara pelepasan dihadiri perwakilan ASN Kankemenag Sragen, Kepala KUA se Sragen dan Kepala Madrasah Negeri se Sragen.

Sementara itu, mewakili jamaah calon Haji adalah Kepala MAN 1 Sragen. Dalam pamitannya Windrati memohon doa agar menjadi haji yang mabrur.

“Dalam kesempatan ini saya mewakili teman teman PNS Kemenag mohon maaf atas segala kesalahan kami. Selain itu kami juga mohon doanya agar kami dapat selamat berangkat sampai pulang nanti serta mendapatkan predikat haji yang mabrur,” ujar Windrati yang diamini seluruh peserta.

Pada kesempatan itu pula, karena beberapa jamaah calon haji adalah kepala madrasah dan kepala KUA, maka dilakukan pula penyerahan SK pelaksana harian Kepala Madrasah dan Kepala KUA.(ira/Sua)