Mantapkan Persiapan, Panitia MTQ Brebes Laksanakan Rapat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – Guna memantapkan persiapan dan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Brebes Tahun 2022, Rapat Persiapan kembali di gelar, di Aula Islamic Centre Brebes, Rabu, (08/6/2022).

Rapat yang langsung dipimpin Kabbag Kesra Pemda Brebes Ahmad Syaikhu, yang juga merupakan ketua Panitia 2 MTQ ke-32, diharapkan dapat memaksimalkan persiapan pelaksanaan perhelatan MTQ Tahun ini. Yang akan digelar sehari pada tanggal 14/06/2022.

“Saya berharap kepada semua stakeholder dari 17 Camat se-Kabupaten Brebes dan 17 KUA se-Kabupaten Brebes untuk memaksimalkan persiapan perhelatan MTQ nanti dan meminimalisir masalah sekecil mungkin,” ujarnya.

Dalam rapat tersebut, berbagai aspek yang ditekankan oleh H. Faedurrahim selaku sekretaris Umum Panitia MTQ Kabupaten Brebes Tahun 2022, diantaranya mempersiapkan peserta dan kafilah dan menberikan berikan pelayanan terbaik. Menurutnya peserta yang mau mengikuti lomba MTQ mewakili kecamatan masing-masing, karena itu tolong diperhatikan kelengkapan administrasi, kesiapan fisik dan kebutuhan-kebutuhan yang menunjang pada saat perlombaan  seperti kesehatan dan konsumsi,” jelasnya.

Selain itu H. Faedurrohim juga meminta keseriusan dan rasa tanggung jawab seluruh yang hadir baik dari camat maupun KUA se-kabupaten Brebes ini yang berjumlah 50 orang ini untuk menjalankan tugas yang diamanahkan. Dalam hal ini mensukseskan kegiatan MTQ yang merupakan salah satu program nasional dalam rangka membangun masyarakat.  

“Mari sama-sama kita sukseskan semua rangkaian kegiatan MTQ ini dengan baik, mudah-mudahan dengan kerja sama kita semua kegiatan ini berjalan sukses hingga selesai,” tutupnya.(Hid/Sua)