MIN 1 Kendal Raih Penghargaan Topaz  Global Education 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kendal – Direktur Topaz Global Education, Wiena Rahmadhani menyerahkan secara langsung Sertifikat Penghargaan kepada MIN 1 Kendal atas kerja samanya selama pelaksanaan Event Topaz Global Education Tahun 2022. Penghargaan ini diberikan bersamaan dengan pelaksanaan Grand Final Topaz Olimpiade Matematika, Sains, dan Bahasa Inggris Tingkat Nasional 2022 di MIN 1 Kendal, Minggu (3/7).

Wiena mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerja sama MIN 1 Kendal dalam pelaksanaan event Topaz Global Education, mulai dari pelaksanaan babak penyisihan sampai dengan babak Grand Final yang digelar pada hari ini.

“Alhamdulillan pelaksanaan Grand Final di MIN 1 Kendal berjalan lancar dan sukses. Demikian halnya di tempat pelaksanaan yang lainnya, Mataram, Banyuwangi, Situbondo, Lamongan, Surakarta dan Depok juga berjalan dengan lancar,” tuturnya.

Dirinya menambahkan, “Dari 7 lokasi pelaksanaan Grand Final ini, akan diperingkat secara nasional dan dipilih 10 besar untuk tiap mata pelajaran dan level. Selanjutnya, kepada juara 1, 2, 3 akan mendapatkan medali, piala, dan sertifikat, sementara peringkat 4 – 10 akan mendapatkan sertifikat dan piala,” demikian imbuhnya.

Subiyono selaku Kepala MIN 1 Kendal, yang juga hadir secara langsung mengucapkan terima kasih kepada Topaz Global Education atas kepercayaan yang diberikan kepada MIN 1 Kendal.

“Alhamdulillah, madrasah kami menjadi tempat penyelenggaraan Grand Final Topaz Olimpiade Matematika, Sains, dan Bahasa Inggris Tingkat Nasional 2022.  Semoga membawa berkah bagi madrasah kami. Mohon maaf jika ada pelayanan yang kurang dalam penyelenggaraan ini,” ujarnya.

Kepala madrasah juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Olimpiade MIN 1 Kendal, yang terdiri dari Koordinator Bidang Kesiswaan, Guru Pembimbing Matematika, Sains, dan Bahasa Inggris, serta bapak ibu guru MIN 1 Kendal yang bertindak sebagai pengawas ruang.

“Apresiasi buat Tim Olimpiade beserta jajarannya, melalui kegiatan ini tidak hanya sekolah atau madrasah yang ada di Kendal yang kenal dengan Nusantara School ini, namun sampai  juga ke Purwodadi dan Jepara. Semoga membawa manfaat bagi kita semua,” tambah dan harapnya. (sby/bel/rf)