MIN Salatiga Luluskan 69 Murid

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Salatiga — Kepala Kantor kementerian Agama Kota Salatiga Drs. H. Wiharso ,M.M menghadiri sekaligus memberikan sambutan dan pembinaan dalam kegiatan Akhirussanah Siswa Kelas 6 MIN Salatiga Tahun pelajaran 2022/2023, bertempat di Gedung Merah Putih Aula Kecamatan Sidomukti Salatiga pada Kamis, 08 Juni 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Pendidikan Madrasah H. Qomarul Aziz, Pengawas Madrasah Mahsun Azmi, Komite Madrasah, perwakilan Polsek Sidomukti, tenaga pendidik MIN Salatiga, orang tua murid dan 69 murid kelas 6 peserta wisuda.

Dalam sambutanya Kepala MIN Salatiga Samhudi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun. “Anak-anakku, nanti kalian keluar dari ruangan ini, bukan berarti otomatis menjadi mantan siswa atau orang asing, akan tetapi harus memiliki kesadaran dimana tidak ada mantan guru atau mantan siswa akan tetapi kita merupakan anggota keluarga dari MIN Salatiga,” jelas Samhudi.

Kakankemang Kota Salatiga H. Wiharso dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sanggat tinggi dan ikut mendoakan semoga kelak para siswa MIN yang diwisuda hari ini kelak menjadi manusia yang berguna dan berakhlak yang mencerminkan lulusan madrasa. “Kepada Bapak/Ibu Guru, mohon ikhlaskan bekal yang telah Bapak/Ibu berikan kepada para siswa yang telah mengenyam pendidikan selama 6 tahun. Mari sama-sama kita niatkan ibadah, InsyaAllah kita kan mendapatkan manfaatnya kelak,” pesan Wiharso.(Humas/YF-HA)