MTsN 3 Rembang Tambah Armada Antar-Jemput Siswa

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Sulang, Rembang – Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Rembang menambah armada untuk antar jemput siswa siswi. Para siswa MTs N 3 Rembang semakin dimanjakan dengan kehadiran satu unit Isuzu Elf untuk keperluan antar jemput siswa. Armada ini sudah terparkir rapi di halaman depan Madrasah pada Senin (6/6/2022).

Kepala MTsN 3 Rembang, Masrum mengatakan, kebutuhan akan kendaraan transportasi siswa memang sangat mendesak, mengingat banyak siswa madrasah yang berasal dari desa pinggiran kecamatan Sulang dan Bulu kesulitan naik transportasi umum. “Melihat itu semua guru dan Komite bersinergi untuk bisa mencari solusi yang tepat bagi masalah ini dengan pengadaan tranportasi antar jemput untuk siswa,” kata Masrum.

Sebelumnya, MTs N 3 Rembang sudah mempunyai satu armada milik pribadi dan satu armada hasil MoU dengan SMK YPI Kemadu. Sehingga, bisa dikatakan madrasah sudah mempunyai dua buah armada. “Akan tetapi melihat banyaknya siswa yang membutuhkan transportasi ini, maka kami menambah satu unit armada lagi,” tambah Masrum.

Masrum berharap, bertambahnya armada ini akan menambah kerpercayaan masyarakat untuk mau menyekolahkan anaknya di madrasah. “Saya sangat berharap kepada seluruh guru agar bisa kompak dalam membesarkan madarasah ini. Mari bersama sama kita memberi pelayanan yang terbaik bagi masyarakat terutama para siswa kita,” ujarnya.

Chairur Rohmad selaku Wakil Kepala Bidang Kesiswaan juga berharap nantinya para siswa akan lebih semangat lagi dalam menuntut ilmu serta bisa meningkatkan disiplin. “Semoga dengan hadirnya unit baru antar jemput siswa ini bisa menambah motivasi anak untuk lebih  bersemangat dalam menuntut ilmu di madrasah ini. Siswa diharapkan lebih disiplin lagi dalam belajar,” ungkapnya. – Burhan/iq/rf