Pengawas Pantau Pelaksanaan Asesmen Madrasah di MTsN 5 Rembang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang – Pengawas Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang, Agung Suharto melakukan monitoring pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) tahun pelajaran 2022/2023 di MTsN 5 Rembang, Selasa, (09/05/2023). Kedatangan pengawas Kemenag Rembang ini disambut langsung oleh Plt Kepala MTsN 5 Rembang,Asyrofi bersama panitia.

Jumlah peserta Assesmen Madrasah (AM) di MTsN 5 Rembang adalah 169 peserta tes dan dilaksanakan pada tanggal 2-10 Mei 2023. Pelaksanaan Assesmen Madrasah (AM) kali ini di bagi menjadi 9 ruang tes, dengan moda kombinasi berbasis kertas dan CBT.

“Monitoring ini dilakukan guna sebagai upaya memantau dan mengevaluasi pelaksanaan Asesmen Madrasah. Monitoring tersebut juga dilaksanakan guna mengetahui kelancaran dan keamanan pelaksanaan Asesmen Madrasah yang sedang berlangsung demi perbaikan mutu pendidikan,” kata Agung.

Monitoring tersebut berjalan dengan baik dan sesuai regulasi yang ada. Asyrofi berharap seluruh peserta Asesmen Madrasah (AM) tahun ini memperoleh nilai yang memuaskan sehingga dapat bersaing dengan siswa lainnya pada perguruan tinggi atau isntansi lainnya kelak. “Pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) pada MTsN 5 Rembang ini telah memenuhi syarat dan regulasi,” ungkapnya. — habibi/iq