Penghormatan Terakhir Keluarga Kemenag Kota Semarang kepada Ibunda Stafsus Menag

Semarang, (6/2/2023), Kakankemenag Kota Semarang didampingi pejabat dan jajarannya melayat ke rumah duka, almarhumah Ibu Hj. Suharti binti Djamari, ibunda staf khusus Menteri Agama, Bapak Wibowo Prasetyo, yang meninggal dunia pada Minggu (5/2/2023), yang beralamat di Perum Villa Krista Kelurahan Gedawang Kecamatan Banyumanik.

Dalam kesempatam tersebut, rombongan dari Kankemenag Kota Semarang berkesempatan mensolati almarhumah. “Sebagai bentuk penghormatan terakhir dan juga mendoakan amarhumah, kami lakukan salat jenazah,” tutur Rachmad Pamudji, Kepala Subbag tata Usaha yang turut dalam rombongan.

“Tak hanya jajaran dari Kemenag Kota Semarang, beberapa jajaran dari Kanwil Kemenag Prov. Jateng juga ikut mensalati jenazah,” terangnya.

Pamudji mengatakan, keluarga besar Kemenag Kota Semarang turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah.

Tak hanya menyalati, Tantowi Jauhari, Kasi PD. Pontren Kankemenag Kota Semarang juga ikut memanggul jenazah sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhumah.

Pada kesempatan itu, Kakanwil Kemenag Prov. Jateng, dalam sambutannya menyampaikan rasa duka dari keluarga Kemenag se-Jateng, dan turut mendoakan almarhumah semoga husnul khotimah, diampuni dosa-dosanya, diterima amal solihnya, dan mendapat surga di sisi Allah SWT.(NBA/bd)

Related Posts