Pisah Sambut Kepala Tata Usaha MAN IC

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Pekalongan (MAN IC/Umas) – Jum’at (03/06/2022), bertempat di Ruang Seni Gedung Pusat Pembelajaran Terpadu (GPPT) diselenggarakan acara pisah sambut kepala tata usaha baru dan plt kepala tata usaha lama yang dihadiri oleh Kepala Madrasah, Guru dan Tenaga Kependidikan. Acara pisah sambut bertujuan sebagai sarana menjalin silaturahmi dan ta’aruf terutama kepala tata usaha baru dengan warga madrasah.

Pada acara pisah sambut, Kepala MAN Insan Cendekia Pekalongan Khoirul Anam menyambut atas jabatan baru yang di emban di MAN IC.

“Selamat Datang untuk Bunda Dewi sebagai Kepala Tata Usaha Definitif di MAN Insan Cendekia Pekalongan semoga kita bisa bersinergi bersama untuk kemajuan MAN ICP dan Terimakasih juga kepada Bapak Adib Plt Kepala Tata Usaha yang sudah membantu MAN ICP dalam menyelesaikan program-program unggulan madrasah ini,”kata Khoirul.

Selanjutnya, Plt Kepala Tata Usaha menyampaikan kesan dan pesannya selama menjabat plt. kepala tata usaha di MAN Insan Cendekia Pekalongan, “ Saya memohon maaf apabila selama saya bergabung dan bekerjasama banyak kesalahan yang saya lakukan. Harapan saya semoga kedepan MAN Insan Cendekia Pekalongan lebih maju dengan pemimpin TU yang baru. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua warga madrasah yang telah membantu saya dalam melaksanakan program-program madrasah selama kurang lebih tiga bulan ini,” ungkap Adib.

Sementara itu, Kepala tata usaha baru, Dewi Masithoh menyampaikan sambutannya dengan diawali dengan ta’aruf. Dewi berharap semoga bisa menjalankan amanah, dapat mengembangkan dan memajukan madrasah sesuai dengan visi misi MAN Insan Cendekia Pekalongan.

“Saya berharap semoga saya bisa diterima sebagai warga baru dan bisa berkolaborasi dengan warga madrasah dalam menjalankan amanah yang di embankan kepada saya,” tegas Dewi.

Di akhir acara diserahkan cindera mata oleh Kepala Madrasah dan Kepala Tata Usaha Definitif kepada kepala tata usaha lama sebagai tanda terima kasih dan wujud apresiasi atas pengabdiannya selama menjabat Kepala MAN Insan Cendekia Pekalongan. (dn/rf).