Ramaikan Perpisahan SMPN 1 Bawang, Greysitta Mandabara Tampil Memukau

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Greysitta Band dari Mandabara (MAN 2 Banjarnegara) tampil memukau dan menghibur pada acara perpisahan peserta didik SMP Negeri 1 Bawang tahun pelajaran 2021/2022 pada Kamis, (16/6). Bertempat di gedung indoor SMP Negeri 1 Bawang Banjarnegara, Greysitta menampilkan beberapa lagu kekinian yang menghibur para peserta dan tamu undangan.

Dalam acara tersebut, Greysitta membawa lima personil yaitu Arbi Maulana MH sebagai bassis dari kelas XI MIPA3, Laela Anjani sang vokalis dari kelas XI MIPA OK, Askari Fai Ulinnuha sebagai gitaris dari kelas XI MIPA OK, Dzaki Restu Anggara yang memainkan drum dari kelas XI IPS 3 dan Nuha Muinnurabid F sebagai Gitaris dari kelas X MIPA 2.

Ridlo Pramono selaku Kepala Madrasah menyampaikan pesan pada grup band Greysitta  sebelum manggung agar menampilkan performa terbaik dan tampil menarik sehingga dapat mengharumkan MAN 2 Banjarnegara. “Saya bangga kepada kalian dan saya yakin, Greysitta akan tampil dengan baik karena kalian sudah biasa tampil pada event band di Banjarnegara, silakan keluarkan potensi yang ada, jaga nama baik MAN 2 Banjarnegara, jangan lupa berdoa sebelum tampil,” pesan Ridlo saat melepas keberangkatan Greysitta.

Sementara itu, Heri Wiwit selaku pembina band Greysitta MAN 2 Banjarnegara mengungkapkan bahwa greysitta sudah beberapa kali tampil untuk memenuhi undangan dalam acara tertentu baik di dalam internal MAN 2 Banjarnegara atau di luar. “Pada bulan ini kami sudah tampil di tiga tempat, pada acara perpisahan di MTs Negeri 4 Banjarnegara, pembukaan lomba fashion show di MAN 2 Banjarnegara sendiri dan di SMP Negeri 1 Bawang ini, harapannya semakin menambah pengalaman kami untuk bisa tampil lebih baik,” pungkasnya. (am/ta/rf)