Sabet Juara 1 Podcast Festival Media Kreatif Merdeka Belajar Tingkat Provinsi Jawa Tengah, Kakanwil Beri Ucapan Apresiasi!

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-51 pada Selasa (29/11) kepala kantor wilayah kementerian agama provinsi Jawa Tengah melalui postingan flyer di akun Instagram resmi @kemenag.jateng menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan tim Podcast MTs Negeri 1 Banjarnegara meraih Juara 1.

“Keren! Alhamdulillah, MTs Negeri 1 Banjarnegara berhasil mengibarkan bendera madrasah di PGRI Provinsi Jawa Tengah. Ini bukti bahwa madrasah mampu berkompetisi bersama seluruh sekolah di Jawa Tengah, dan insya Allah seluruh Indonesia bahkan dunia. Selamat, kalian hebat!,” tulis Kakanwil Musta’in Ahmad.

Dalam caption postingan di akun Instagram @kemenag.jateng Kakanwil juga memberikan pesan.

“Kemenangan ini bukan akhir melainkan awal dari perjalanan untuk terus berprestasi dan mengembangkan podcast yang diproduksi. Teruslah berkarya.”

Flyer ucapan ini tentu disambut dengan penuh sukacita seluruh keluarga besar Madtsansa.  Eko Widodo, Kepala MTs Negeri 1 Banjarnegara menyampaikan terima kasihnya.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, Bapak H. Musta’in Ahmad yang telah berkenan mengapresiasi MTs Negeri 1 Banjarnegara. Ini sangat luar biasa menyemangati. Semoga kami, MTs Negeri 1 Banjarnegara akan dapat terus berkarya dan berjuang meraih prestasi untuk kemajuan Kementerian Agama,” ucap Eko Widodo.

Yuniyati selaku narasumber dalam video podcast Madtsansa, Taman Belajar Siswa Banjarnegara menyampaikan rasa harunya.

“Masya Allah saya sangat terharu bahwasanya hasil capaian kami mendapatkan apresiasi dari Bapak Kakanwil. Insya Allah saya dan kami bertekad untuk terus mengibarkan bendera madrasah di berbagai ajang dan kesempatan agar madrasah senantiasa menjadi pilihan utama. Bismillah…”ucap Yuniyati di ruangannya. (Lin/rf)