Sambutan Pertama Ahmad Farid dalam Pertemuan MGMP PAI Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Kamis (4/5/2023), selepas menghadiri acara Pisah Sambut Kepala di lingkungan kerjanya, dan audiensi dengan Walikota Semarang, didampingi Kasi PAI, Ahmad Farid selaku Kakankemenag Kota Semarang menghadiri acara Halal bi Halal MGMP PAI yang diselenggarakan di SMPN 33.

Ini merupakan kali pertamanya bertatap muka langsung dengan GPAI SMP Kota Semarang setelah dirinya dilantik pada 2 Mei lalu. Dalam sambutannya, ia mengimbau sinergitas GPAI dengan Kankemenag Kota Semarang dalam membentuk generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia.

“Terima kasih saya telah diijinkan untuk berada di tengah-tengah panjenengan semua. Ini adalah pertemuan pertama kita, semoga akan ada lagi kesempatan bisa berbincang-bincang lebih dekat,” ujar Farid.

“Panjenengan adalah tangan panjang Kemenag, untuk itu kami berharap besar akan kerjasama panjenengan semua dalam pembentukan karakter peserta didik kita, anak-anak yang dititipkan oleh orangtuanya kepada kita, agar bisa menjadi generasi penerus bangsa yang tidak hanya cerdas akalnya, tetapi juga memiliki kecerdasan emosional dan rohani yaitu, berakhlakul karimah,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, Ahmad Farid pun berkenalan secara singkat. “Tak kenal maka tak sayang, karena dengan lebih kenal, diharapkan lebih terbangun sinergitas yang solid,” ungkapnya.

Masih dalam momen bulan Syawal, Ahmad Farid juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin.(Imam/NBA/bd)