081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Siswa MI Miftahul Akhlaqiyah Ngaliyan Juara 1 Lomba Tahfidz

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Jumat (9/6/2023), Mafruhatun selaku pengawas madrasah Kecamatan Ngaliyan, menginformasikan kepada ASN Kankemenag Kota Semarang, siswa MI Miftahul Akhlaqiyah, Rachella Lyona Saif Abas, berhasil meraih Juara 1 dalam Lomba Tahfiz Kategori B yang diselenggarakan oleh Alumni Gontor Putri Tahun 2005, yang dilaksanakan pada bulan Mei 2023.

Informasi tersebut dibagikannya melalui whatsapp group.

“Alhamdulillah, salah satu siswa MI Miftahul Akhlaqiyah Ngaliyan berhasil meraih Juara 1 Lomba Tahfidz yang diselenggarakan oleh Alumni Gontor Putri Tahun 2005,” tuturnya.

“Pendaftaran dilaksanakan pada bulan Ramadhan, setiap peserta diminta untuk mengirimkan video pembacaan surah wajib dan satu surah pilihan. Video tersebut diupload dalam medsos masing-masing mention instagram penyelenggara dengan menyertakan hastag yang ditentukan oleh panitia,” terangnya.

Informasi itu pun mendapat respon positif dari keluarga ASN Kankemenag Kota Semarang, yang turut mendoakan agar Rachella Lyona Saif Abas selalu istiqomah dalam menjaga dan menambah hafalan, serta murojaah. “Selamat untuk Rachella Lyona Saif Abas dan MI Miftahul Akhlaqiyah atas prestasinya. Semoga ananda senantiasa istiqomah dalam menjaga dan menambah hafal, serta murojaah,” ungkap beberapa ASN Kankemenag Kota Semarang.(Atun/NBA/bd)