Siswa MTs N 1 Pekalongan Raih Prestasi Pada KSBN 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan – Salah satu siswa dari MTs Negeri 1 Pekalongan, meraih medali perak pada Kompetisi Siswa Berprestasi Nasional (KSBN) mata pelajaran Bahasa Indonesia dan Matematika Tahun 2022 yang di laksanakan secara online pada  3 Juli 2022 yang diselenggarakan oleh Lembaga Prestige dan diumumkan hasilnya tanggal 5 Juli 2022.

Siswa yang masih duduk di bangku sekolah MTs Negeri 1 Pekalongan tersebut bernama Nafilatul Khusna. Pada kompetisi ini Nafilatul pada mapel Bahasa Indonesia raih medali perak sedangkan mapel matematika raih medali perunggu.

Saat dihubungi melalui WhatsApp Rabu, (6/07/2023), Nafilatul Khusna menjelaskan, raihan prestasi yang di dapatnya pada Kompetisi Siswa Berprestasi Nasional (KSBN) dipersebahkan untuk orang tua dan kepada MTs N 1 Pekalongan.

Dalam meraih prestasi itu, Nafilatul Khusna menyebutkan, selalu mendapatkan support dan dukungan penuh, baik dari orang tua di rumah dan juga dari guru yang ada di madrasah.

Sementara itu, Kepala madrasah Drs. H. Mukhlisin, Dip. Ed menyampaikan apresiasi yang tinggi untuk Nafilatul Khusna yang telah raih prestasi dalam kegiatan KSBN.

“Alhamdulillah, siswa kita selalu bisa raih prestasi walaupun dalam suasana libur sekolah namun anak- anak tetap semangat untuk raih berbagai prestasi yang mengharumkan nama madrasah,” terangnya. (IY-US/Ant/rf).