Sofia Nur Tinjau Pembangunan Gedung Manasik Haji & Balai Nikah Kecamatan Magelang Utara

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – Pembangunan gedung Manasik Haji dan Balai Nikah berbiaya SBSN merupakan langkah pemerintah dalam meningkatkan kualitas sarana dan prasarana bagi masyarakat yang muaranya diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan pendidikan pada Madrasah,

Pembangunan gedung Manasik Haji dan Balai Nikah di Kecamatan Magelang Utara yang peletakan batu pertama (groundbreaking) dilakukan oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah pada bulan lalu ini progresnya telah mulai tampak.

Kepala Kankemenag yang menyempatkan diri meninjau secara langsung pembangunan fisik Gedung tersebut mengungkapkan rasa syukurnya. (Selasa, 26/7)   

“Alhamdulillah proses pembangunan gedung Manasik Haji dan Balai Nikah Kecamatan Magelang Utara yang dibiayai dengan SBSN sejauh ini berjalan dengan lancar. Hal ini berkat kepedulian dari semua pihak dalam menjalankan tugas sesaui porsinya masing-masing,” ungkap Sofia Nur.

“Pembangunan gedung ini harus selalu mematuhi semua aturan yang berlaku dan melaksanakan pekerjaan sesuai dengan spesifikasi teknis yang dibuat pelaksanaannya. Tentunya semua ini dimaksudkan agar berjalan tepat waktu sesuai dengan durasi kontrak yang disepakati,” imbuhnya.

Gedung baru ini tentunya menjadi dambaan bagi kita semua. Semoga gedung ini bisa digunakan secara maksimal untuk meningkatkan kulaitas layanan terhadap masyarakat khususnya bidang layanan haji dan pernikahan.

Ikut serta mendampingi Kepala kankemenag Kota Magelang yakni Kasi Bimas Islam, Kasi PHU, Kepala KUA Kec. Magelang Utara, pejabat perncana dan PPK, sert (Hari/rf).