Tim Myres MTs Negeri 2 Banjarnegara Lolos Ke Tahap Presentasi Proposal Riset

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara-Lomba Madrasah Young Research Supercamp (MYRES) 2023 akan memasuki tahap semi final dengan agenda presentasi proposal riset yang akan dilaksanakan Jumat (09/06).

Berdasar pengumuman dari Direktur KSKK Dirjen Pendis Kemenag RI No. B-2352/DJ.1/Dt.1.1/HM.01/06/2023 tanggal 6 Juni 2023, tentang Hasil Penilaian dan Review Proposal Myres tahun 2023, satu Proposal dari tim Myres MTs Negeri 2 Banjarnegara dinyatakan lolos ke tahap presentasi proposal riset.

Satu tim yang lolos ke tahap presentasi proposal adalah Fadira Mafla Azizi dan Kaila Nuril Asyifa dari Bidang Ilmu Keagamaan Islam. Tim yang lolos ke tahap presentasi itu dibimbing oleh Bapak Siswo Purnomo dan Muhammad Hidayat Abdullah.

Tim Myres yang lolos itu akan melaksanakan kegiatan presentasi proposal riset secara live zoom pada Jum’at (09/06) berdasarkan urutan yang sudah diatur yaitu nomor urut 34. Ratna Ayu Kartika Wulan selaku Kepala MTs Negeri 2 Banjarnegara rasa syukurnya atas keberhasilan tim Myres Metro tahun 2023.

“Alhamdulillah, merupakan suatu kebanggaan bagi MTs Negeri 2 Banjarnegara, karena salah satu Tim Myres bisa lolos ke tahap presentasi proposal riset. Semoga nantinya bisa melaju ke tahap final, ”ungkapnya.

Ratna Ayu Kartika Wulan juga mengucapkan terima kasih kepada guru pembimbing yang telah berusaha keras membimbing tim myres.

“Kepada guru pembimbing saya berterima kasih atas usahanya membimbing siswa sehingga bisa lolos ketahap presentasi proposal,” lanjut Ratna Ayu.

Sementara itu Siswo Purnomo selaku guru pembimbing dari tim myres yang lolos ke tahap presentasi proposal Myres mengaku sangat bersyukur siswa yang dibimbing bisa lolos ke tahap berikutnya.

“Saya tidak menduda tim myres yang saya bimbing bisa lolos. Ini suatu hal yang sangat membanggakan bagi. Ananda Mafla dan Kaila dengan tahun selaku belajar dan belajar. Semoga mereka berdua nanti bisa lolos ke tahap final,” ucap Siswo Purnomo kepada tim Media Metro. (sis/en/rf)