Unik, Swalayan Milik Masjid Baiturrahim Winong Pati Ini Buka Selepas Subuh

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Pati – Baru satu-satunya di Kabupaten Pati, takmir masjid mempunyai toko yang diberi nama Baiturrahim Zumara Mart, merupakan milik Koperasi takmir masjid Baiturrahim Perumnas Winong yang menjual lebih murah dari mart-mart lain yang ada dikota, dan juga menyediakan grosir bagi kios kecil.

Dengan menggandeng takmir dan jamaah Masjid Baiturohim Perumnas Winong, KSPPS Fastabiq Khoiro Ummah hari ini, Ahad (4/3/2018) secara resmi melakukan pembukaan Swalayan Baiturohim Mart.

Pembukaan ditandai dengan pelepasan balon berhadiah yang berhasil menemukan tulisan Baiturrohim, pengguntingan pita oleh plt Ka Dinas Koperasi UMKM Ahmad Kurnia, yang juga Kabag Perekonomian Setda Pati setelah sholat subuh berjamaah di masjid Baiturrohim Perumnas Winong Pati, Lokasi swalayan tepat berada di depan Masjid Baitirohim, Perumnas Winong Kecamatan /Kabupaten Pati.

Dalam Sambutannya, Direktur Utama KSPPS Fastabiq Khoiro Ummah Muhammad Ridwan mengungkapkan, bahwa pemberdayaan ekonomi masyarakat selalu menjadi perhatian besar Fastabiq.

Turut hadir dalam pembukaan swalayan tersebut antara lain, Ketua FKUB Kab. Pati Ahmad Choiron, Asisten II Pujo Winarno, Plt Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati Ahmad Kurnia.

Usai dibuka, warga langsung memburu barang kebutuhan rumah tangga karena harganya yang bersaing. (pn/sl/Athi’/bd)