Kakankemenag Sragen : Pentas PAI Salah Satu Tolok Ukur Pembinaan Guru Terhadap Siswa

Sragen – Pelaksanaan Pentas PAI tingkat provinsi Jawa Tengah pada 28-30 Agustus ini disambut antusias oleh peserta dan pembina Pentas PAI Kabupaten Sragen. Hal ini terlihat dari semangat yang terlihat pada pelepasan kontingen pentas PAI Kabupaten Sragen, Senin (28/08).

Sebanyak 19 anak mewakil Sragen dalam 16 cabang lomba yang dilaksanakan pada Pentas PAI Tingkat Provinsi Jawa Tengah di Asrama Haji Donohudan Boyolali. Mereka mengikuti apel pagi yang dilaksanakan Kankemenag Sragen untuk mendapatkan pengarahan dan pelepasan dari Kakankemenag.

Kepala Kankemenag Sragen, H. Ahmad Nasirin, menyampaikan rasa bangganya kepada putra/i yang akan berlaga nanti. Beliau juga berpesan agar peserta membawa nama baik Sragen dalam kejuaraan tersebut.

“Jaga kekompakan/keharmonisan tim, ikuti aturah atau arahan yang diberikan oleh pelatih/ pembimbing, Tetap semangat untuk memberikan kemampuan yang terbaik dan jangan lupa berdo’a sebelum bertanding nanti,” pesannya dalam amanatnya.

“Kalian saat ini sudah tidak mewakili sekolah atau kecamatan kalian berasal, namun sudah mewakili Kabupaten Sragen, jagalah sportivitas selalu, yakinlah kalian mampu memberikan yang terbaik untuk Sragen, niscaya kalian akan memperoleh yang terbaik pula” tambahnya.

Kakankemenag juga menyampaikan terimakasih kepada para guru pembina yang telah secara ikhlas melakukan bimbingan kepada para siswanya sehingga memiliki prestasi dalam bidang PAI. “Kegiatan Pentas PAI ini adalah salah satu tolok ukur pembinaan yang telah dilakukan para guru terhadap siswa” ujarnya.(and/ira1/wul)