Berita

Halaman Berita

Bangga Maju Pentas PAI Tingkat Naional Peserta Dilepas Bupati

Oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonosobo - 09 Oktober 2019

* lepas pentas pais nasional

Wonosobo - Wakili Jateng, Dua Pelajar Wonosobo Ikuti Ajang Pentas PAI Tingkat Nasional, dua pelajar asal Wonosobo bakal ikut mewakili Jawa Tengah pada Pekan Ketrampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) tingkat nasional IX tahun 2019. Event nasional para siswa sekolah ini akan berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan pada 9-14 Oktober 2019 mendatang.

Dengan didampingi guru siswa, Kabag Kesra Setda Wonosobo dan pihak Dinas Pendidikan Wonosobo, kedua pelajar yaitu Muhammad Naufal Mafaza dan Fidda Syahidah Fillah berkesempatan berpamitan dengan Bupati Wonosobo di Pendopo Kabupaten, Senin (07/10/2019).

Kepala Bagian Kesra Setda Wonosobo, Isnanto mengatakan, bahwa kedua siswa Wonosobo itu akan ikut mewakili Provinsi Jawa Tengah pada Pentas PAI tingkat nasional yang merupakan ajang 2 tahunan.

Kedua siswa tersebut adalah Muhammad Naufal Mafaza, siswa kelas VI SD Al Madina Wonosobo yang akan turun pada kelas Musabaqoh Hifzhil Qur'an (MHQ) tingkat SD dan Fidda Syahidah Fillah, siswa kelas IX SMP N 1 Kejajar yang akan turun pada kelas MHQ Tingkat SMP.

"Semoga bisa mendapat hasil yang terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Wonosobo di tingkat nasional," bebernya.

Saat melepas kedua siswa, Bupati Wonosobo, Eko Purnomo menyampaikan ucapan selamat atas apa yang telah dicapai dan yang akan dilaksanakan oleh kedua siswa tersebut. Bupati juga berpesan agar dalam mengikuti perlombaan harus dilakukan dengan sungguh-sungguh dan semaksimal mungkin.

"Ikuti perlombaan dengan sungguh sungguh, jaga kesehatan dan jangan lupa berdoa serta meminta restu dari orang tua. Berusaha bawa nama baik Wonosobo, karena pemerintah sangat bangga dengan apa yang telah kalian capai dan akan kalian laksanakan," pungkas Eko Purnomo. (PS-WS/qq)


Dibaca sebanyak 22 kali

Web Profile Kemenag Jateng


Web Profile Kementrian Agama Provinsi Jawa Tengah merupakan web mandiri yang dibangun dalam rangka untuk memperkenalkan Kementerian Agama Provinsi Jateng terkait dengan tugas, fungsi dan layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Adanya web profile ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Berita Terbaru


Upaya Mewujudkan Madrasah Ramah, MTsN Kota Tegal Gandeng DP2KBP3A Kantor Kementerian Agama Kota Tegal - 18 Oktober 2019


Mewadahi Aspirasi Guru PAI, DPD AGPAII Dilantik Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga - 18 Oktober 2019

Informasi Penting


Surat Edaran Gerakan Roan Akbar Administrator - 06 Oktober 2019

Materi Workshop SDM Hukum 23082019 Administrator - 29 Agustus 2019


Kontak Info


Alamat Kantor Jl. Sisingamangaraja No.5 Semarang
Telp: 024-8412547 Fax: 024-8315418

Media Sosial