Berita

Halaman Berita

Bimas Katolik Serahkan Laptop Untuk Penyuluh Agama Katolik Kab. Tegal

Oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tegal - 10 September 2019

* H. Kasori menerima penyerahan laptop untuk Penyuluh Agama Katolik Kemenag Kab. Tegal

Tegal (Slawi) – Bimbingan Masyarakat Katolik Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah menyerahkan seperangkat laptop kepada Penyuluh Agama Katolik yang ditugaskan di Kemenag Kab. Tegal, pada Selasa (10/9). Penyerahan dilakukan di ruang kerja Kepala Subbag TU, dan diterima langsung oleh Kepala Subbag TU Kantor Kementerian Agama Kab. Tegal, H. Kasori dan dan selanjutnya diserahkan  kepada Penyuluh Agama Katolik Kab. Tegal, Agustinus Agus Subiyanto.

            Menurut Dominggas Lava Eva, JFU pada Bimas Katolik Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah, yang didampingi oleh Perencana Bimas Kantolik, Andreanus Tejo Suwarno, Laptop bermerk HP itu diserahkan untuk mendukung dan memperlancar kinerja Penyuluh Agama, khususnya untuk mempermudah dalam pengolahan data, mempersiapkan bahan penyuluhan dan penyusunan laporan kepenyuluhan.

            “Silahkan laptop ini dipakai semaksimal mungkin untuk mendukung dan menunjang pelaksanaan kerja. Mohon untuk dirawat dengan baik, karena laptop ini tercatat sebagai Barang Milik Negara yang pencatatannya ada Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah”, jelas Dominggas Lava Eva.

            Dalam kesempatan itu, H. Kasori, mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tegal mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bimas Katolik Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah.

            “Kami juga berterima kasih karena institusi kerja kami diperkuat dengan adanya Penyuluh Agama Katolik. Di Kabupaten Tegal ini ada dua Gereja Katolik Besar, yaitu di Kecamatan Kramat dan Kecamatan Slawi, serta dua Gereja Stasi, yaitu di Kecamatan Adiwerna dan Kecamatan Margasari. Semoga dengan penyerahan laptop ini akan semakin mengoptimalkan kinerja Penyuluh Agama katolik”, harapan H. Kasori.

            Dihubungi secara terpisah, Penyuluh Agama Katolik Kemenag Kab. Tegal, Agustinus Agus Subiyanto, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bimas Katolik Kanwil Kemenag Pronvinsi Jawa Tengah yang telah memberi perhatian kepadanya dengan melengkapi sarana kerja berupa laptop. “Terus terang laptop ini sangat membantu saya dalam bekerja, khususnya untuk pengolahan data, mempersiapkan bahan penyuluhan dan membuat laporan penyuluhan. Terima kasih untuk Bimas Katolik”, pungkasnya. (AS/qq)


Dibaca sebanyak 16 kali

Web Profile Kemenag Jateng


Web Profile Kementrian Agama Provinsi Jawa Tengah merupakan web mandiri yang dibangun dalam rangka untuk memperkenalkan Kementerian Agama Provinsi Jateng terkait dengan tugas, fungsi dan layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Adanya web profile ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Berita Terbaru


Pembukaan Pospeda VIII Tahun 2019 Sukses dan Meriah Subbag Inmas 07 - 13 September 2019


Banyak Prestasi Yang Di Capai Kemenag Jawa Tengah Subbag Inmas 02 - 13 September 2019

Informasi Penting


Materi Workshop SDM Hukum 23082019 Administrator - 29 Agustus 2019



Kontak Info


Alamat Kantor Jl. Sisingamangaraja No.5 Semarang
Telp: 024-8412547 Fax: 024-8315418

Media Sosial