Berita

Halaman Berita

Cegah Covid -19 Kemenag Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus - 24 Maret 2020

* Cegah Covid -19 Kemenag Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Kudus – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus hari ini, (23/3/2020) melaksanakan penyemprotan Disinfektan terkait merebaknya penyebaran virus corona. Kegiatan ini merupakan program Pemerintah Kabupaten Kudus yang dilaksanakan secara massal di sejumlah tempat guna mengantisipasi penularan virus corona.

Sebelum pelaksaanaan kegiatan penyemprotan Kepala Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Kudus telah mengirimkan surat permohonan penyemprotan Disinfektan kepada PMI  kemudian ditindaklanjuti oleh PMI dengan mengirimkan sebanyak 10 petugas untuk melakukan penyemprotan disinfektan di Kemenag.

Semua petugas mengenakan pakaian lengkap dan masker kusus saat melaksanakan penyemprotan di Kemenag diterima oleh Ka Sub Bag TU, Jamilun . Selanjutnya ditunjukan oleh beliau ruangan-ruangan kantor yang harus disemprot disinfektan yaitu seluruh ruangan kantor mulai dari lantai atas sampai bawah , termasuk juga mushola dan ruangan pengawas.

Sebelumnya Ka Sub Bag TU melalui akun group medsos memberikan informasi“ Saat pelaksanaan penyemprotan Dsinfektan ASN diharap meninggalkan ruang kerja. Ruangan baru bias ditempati kembali 3 jam sejak penyemprotan Disinfektan tersebut. (St.Zul/wwk/bd).


Dibaca sebanyak 90 kali

Web Profile Kemenag Jateng


Web Profile Kementrian Agama Provinsi Jawa Tengah merupakan web mandiri yang dibangun dalam rangka untuk memperkenalkan Kementerian Agama Provinsi Jateng terkait dengan tugas, fungsi dan layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Adanya web profile ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Berita Terbaru


Selama WFH, Kemenag Pati Batasi Layanan Pendaftaran Haji Menjadi 5 Orang Per Hari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati - 07 April 2020

Kemenag Kota Surakarta Peduli Dampak Covid-19 Kantor Kementerian Agama Kota Surakarta - 07 April 2020

Amhal Kaefahmi: Anak RA Ingin Segera Masuk Sekolah, Sudah Rindu Pada Guru Dan Teman Kantor Kementerian Agama Kota Semarang - 07 April 2020

Kontak Info


Alamat Kantor Jl. Sisingamangaraja No.5 Semarang
Telp: 024-8412547 Fax: 024-8315418

Media Sosial