Berita

Halaman Berita

Fajar Energi Baru Kemenag Jateng

Oleh Subbag Inmas 08 - 16 Agustus 2019

* Kakanwil Kemenag Jateng, Farhani memberikan pembinaan ASN Jum'at (16/08)

Semarang (Inmas) – Setelah kurang lebih 3 bulan jabatan Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) dirangkap oleh Ahyani yang merupakan Kepala Bidang Penaiszawa, Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Agama No. B.II/3/22427 tanggal 18 Juli 2019 tentang pelantikan Fajar Adhi Nugroho sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, Pagi ini Jumat (16/08) bertempat di Aula Lt 3 Gedung A dilaksanakan Pembinaan Aparatur Sipil Negara jajaran Kanwil sekaligus menyambut kehadiran Kabag TU baru yang akan melaksanakan tugas di Jawa Tengah. Pembinaan ASN, mengundang para pejabat eselon III dan IV, Kepala MAN dan MTsN di lingkungan Kanwil Kemenag Prov. Jawa Tengah.

Kepala Kantor Wilayah Farhani menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kabag TU definitif Fajar Adhi Nugroho dan berharap dengan kehadirannya mampu menambah energi sehingga capaian kinerja Kanwil Kemenag Prov. Jateng lebih baik.

“Alhamdulillah saat ini Kabag TU di Kanwil sudah definitif, kami berharap kehadirannya menambah energi bagi Jawa Tengah dalam meningkatkan capaian kinerja khususnya di Kanwil Kemenag Prov. Jateng semakin baik,” kata Farhani.

Farhani memaparkan Mantra yang disampaikan Menteri Agama. Mantra tersebut yaitu pertama moderasi beragama, kedua kebersamaan, dan ketiga integrasi data. Farhani menekankan salah satu Mantra yaitu integrasi data

“Tahun 2019 ini program kita sesuai instruksi Menteri Agama untuk melakukan integrasi data, melalui PTSP kita yang setelah dievaluasi pusat adalah sistem aplikasi yang terbaik,” tegasnya.

Sistem informasi di Jawa Tengah melalui PTSP setelah dievaluasi oleh pusat bahwa sistem aplikasi kita adalah yang terbaik se Indonesia, dan sesuai pesan Menteri Agama Kanwil Kemenag Prov. Jateng mengambil langkah sistem aplikasi PTSP agar data yg ada di Kab/Ko Jateng terintregasi/tersambung dan dapat dimanfaatkan secara maksimal.

Pembinaan diakhiri dengan ucapan selamat kepada Kabag TU Definitif (qq-qq)

 

 

 

 

 

 


Dibaca sebanyak 160 kali

Web Profile Kemenag Jateng


Web Profile Kementrian Agama Provinsi Jawa Tengah merupakan web mandiri yang dibangun dalam rangka untuk memperkenalkan Kementerian Agama Provinsi Jateng terkait dengan tugas, fungsi dan layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Adanya web profile ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Berita Terbaru


Pembukaan Pospeda VIII Tahun 2019 Sukses dan Meriah Subbag Inmas 07 - 13 September 2019


Banyak Prestasi Yang Di Capai Kemenag Jawa Tengah Subbag Inmas 02 - 13 September 2019

Informasi Penting


Materi Workshop SDM Hukum 23082019 Administrator - 29 Agustus 2019



Kontak Info


Alamat Kantor Jl. Sisingamangaraja No.5 Semarang
Telp: 024-8412547 Fax: 024-8315418

Media Sosial