081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

KaKan Kemenag Pati Minta Kepala Madrasah Tingkatkan Kualitas Layanan Pendidikan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

PATI – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pati, Imron meminta seluruh kepala madrasah untuk meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan di madrasah masing-masing. Hal itu diungkapkannya saat memberikan sambutan dan arahannya pada Pengukuhan Kepala MIN dan MTsN di lingkup Kementerian Agama Kabupaten Pati, bertempat di aula Kemenag, Jumat (13/4/2018).

Pada kesempatan itu, Imron juga mengingatkan kembali agar antar kepala madrasah menjalin koordinasi yang baik, begitu pula dengan pihak terkait lainnya agar dapat bersama-sama memajukan mutu pendidikan di daerah.

Sementara, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kankemenag Kabupaten Pati Imam Suhadi, menjelaskan pengukuhan dilakukan terkait adanya perubahan nama madrasah negeri. Oleh karena itu, tiap pimpinan madrasah dibuatkan SK baru dan dikukuhkan kembali.

Imam juga menyinggung perihal pelaksanaan simulasi tahap awal ujian nasional berstandar nasional yang telah digelar. Menurutnya simulasi yang dilakukan sudah berhasil, meskipun masih ada beberapa catatan penting yang harus dibenahi, jelasnya.

Sebanyak 2 kepala madrasah ibtidaiyah yang dikukuhkan, yakni Ni’am Ka. MIN Slungkep Pati menjadi Kepala MIN 1 Pati dan Siti Aminah Ka. MIN Dukuhseti Pati menjadi Kepala MIN 2 Pati, serta 3 orang Kepala Urusan Tata Usaha yakni, Moh. Sulistyo Hadisusanto Ka. Urs TU MTsN Winong Pati menjadi Kepala Urusan TU MTsN 1 Pati, Abdul Salam Ka.Urs TU MTsN Margoyoso Pati menjadi Kepala Urusan TU MTsN 2 Pati, serta Moh. Munhamir Ka.Urs TU MTsN Gembong Pati menjadi Kepala Urusan TU MTsN 3 Pati. (Athi’/bd )