Berita

Halaman Berita

Kasubbag Pati Evaluasi Tupoksi Kinerja Staf Tata Usaha

Oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati - 06 Desember 2019

* Kasubbag Pati Rapat Koordinasi bersama Staf Tata Usaha.

Pati - Sebanyak 23 orang staf TU Kantor Kemenag Kab. Pati baik PNS maupun non PNS yang hadir dikumpulkan oleh Kasubag TU Ahmad Syaiku guna mengikuti rapat koordinasi terbatas lingkup Sub Bagian TU, Bertempat di ruang rapat Kantor Kementerian Agama Kab. Pati, Jum’at (6/12/2019).

Maksud dan tujuan Kasubag TU, mengumpulkan seluruh stafnya ini adalah guna memberikan arahan kepada seluruh jajarannya dalam rangka evaluasi tupoksi kinerja masing-masing staf.

Dalam Rakor tersebut, Kasubag TU menekankan pentingnya disiplin pegawai di tata usaha yang notabene menjadi cerminan pegawai di seksi-seksi lainnya. Evaluasi atas disiplin pegawai menjadi fokus penting Kasubbag TU. Terutama absen finger frint kehadiran pegawai diharapkan tidak melanggar ketentuan yang berlaku.

Pada beberapa urusan lainnya, Kasubag TU juga melakukan evaluasi dan penekanan-penekanan pada tupoksi masing-masing, misalnya pada urusan kepegawaian dan urusan umum terkait hal-hal yang dianggap sangat urgen. Kasubag juga memberikan penekanan dan menyadari keterbatasan tenaga kehumasan yang memang saat ini hanya ada satu orang, sehingga kegiatan meliput, menulis, mengedit, dan mengupload seluruh kegiatan Kemenag Pati ke website kementerian agama dikerjakan sendiri, ditambah lagi kegiatan dan pelayanan terhadap KUB, Informasi dan Data.

Kegiatan di Tata Usaha yang belum dan yang akan dilaksanakan, seperti kegiatan KUB, Kehumasan, dan Hukum KLN, termasuk perhatiannya terhadap kebersihan di lingkungan kantor dan petugas pramubakti yang nantinya akan ditempatkan di lobby kantor menjadi sorotan Kasubbag TU.

Syaiku menyinggung tim ZI yang saat ini harus terus dimaksimalkan, mengingat ZI adalah bagian dari kinerja kantor Kemenag Pati. Ia berharap pegawai di tata usaha yang saat ini telah bekerja dengan kompak dan baik untuk tetap dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi demi pelayanan yang terbaik.

Dengan adanya rapat koordinasi ini diharapkan semua satker di lingkup Subbag Tata Usaha Kemenag Kab. Pati dapat memberikan standart pelayanan secara maksimal, baik pelayanan yang berhubungan dengan intern kantor maupun ektern kantor termasuk masyarakat umum, “harap Syaiku. (Am/qq)


Dibaca sebanyak 64 kali

Web Profile Kemenag Jateng


Web Profile Kementrian Agama Provinsi Jawa Tengah merupakan web mandiri yang dibangun dalam rangka untuk memperkenalkan Kementerian Agama Provinsi Jateng terkait dengan tugas, fungsi dan layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Adanya web profile ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Berita Terbaru


Bentuk Karakter dan Sikap Peduli Melalui Bakti Sosial Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga - 21 Januari 2020

Kemenag Pati Ambil Bagian Dalam FGD Wujudkan Satu Data Indonesia Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati - 21 Januari 2020

SMK Teuku Umar Gelar Festival Islami Tahun 2020 Kantor Kementerian Agama Kota Semarang - 21 Januari 2020

Kontak Info


Alamat Kantor Jl. Sisingamangaraja No.5 Semarang
Telp: 024-8412547 Fax: 024-8315418

Media Sosial