Berita

Halaman Berita

Kemenag Cilacap Kunjungi Wonosobo Pererat Silaturahmi Melalui Giat Olah Raga

Oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonosobo - 09 Oktober 2019

* olahraga pererat silaturahmi kemenag cilacap kemenag wonosobo

Wonosobo - Kemenag Kabupaten Wonosobo berbahagia dengan kedatangan tamu dari Kemenag Kabupaten Cilacap pada Jumat (04/10/2019), dimana ada sebanyak 35 orang pegawai Kantor Kemenag Cilacap, yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Cilacap H. Imam Thobroni SAg MM.

Kedatangan rombongan dari Kemenag Cilacap ini untuk mempererat tali silaturrahmi antara dua instansi melalui kegiatan olahraga futsal yang digelar di Gor Bhayangkara Wonosobo dan Badminton di Gor MAN 2 Wonosobo. Dalam dua pertandingan tersebut, pertandingan futsal berhasil dimenangkan oleh Kemenag Wonosobo, sementara untuk Badminton keluar sebagai juaranya adalah Kemenag Cilacap.

Koordinator acara olahraga silaturrahmi, Nasmin yang selaku Pranata Kepegawaian Kemenag Wonosobo mengatakan, acara silaturrahmi yang diisi dengan pertandingan olahraga sangat bermanfaat. Selain bisa mencairkan suasana, acara semacam ini bisa lebih mengakrabkan para pegawai Kantor Kemenag Wonosobo dan Cilacap.

"Acaranya sangat seru dan bebas bisa ngobrol apa saja, karena tidak dibatasi oleh acara formal yang harus mendengarkan sambutan. Antara pegawai dua Kantor Kemenag bisa lebih bebas dalam bercengkerama," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Wonosobo, M. Thobiq menjelaskan, bahwa menang dan kalah dalam pertandingan olahraga ini tidak penting, karena yang terpenting adalah ikatan emosional kekeluargaan dan jalinan silaturrahmi yang menjadi target dalam acara dua instansi ini.

"Acara seperti ini baik sekali tak hanya dalam rangka sharing problem solving materi Kemenag, namun juga untuk menjalin kedekatan pribadi antar ASN Kemenag Wonosobo dengan Cilacap. Harapannya aga kegiatan seperti ini bisa digiatkan lagi tak hanya dengan Kemenag Cilacap namun dengan Kemenag kabupaten atau kota lain," pungkasnya. (PS-WS/qq)


Dibaca sebanyak 68 kali

Web Profile Kemenag Jateng


Web Profile Kementrian Agama Provinsi Jawa Tengah merupakan web mandiri yang dibangun dalam rangka untuk memperkenalkan Kementerian Agama Provinsi Jateng terkait dengan tugas, fungsi dan layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Adanya web profile ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Berita Terbaru


Kesiapan MI Hidayatul Mubtadiin Menyongsong New Normal Kantor Kementerian Agama Kota Semarang - 06 Juni 2020

Pertama Kali MI Darul Ulum Pedurungan Laksanakan PAT Model Daring Kantor Kementerian Agama Kota Semarang - 06 Juni 2020

PELAKSANAAN PAT (Penilaian Akhir Tahun) MAN 1 KOTA SEMARANG SECARA ONLINE TAHUN 2020 Kantor Kementerian Agama Kota Semarang - 05 Juni 2020

Kontak Info


Alamat Kantor Jl. Sisingamangaraja No.5 Semarang
Telp: 024-8412547 Fax: 024-8315418

Media Sosial