Berita

Halaman Berita

Kemenag Kab. Batang dan BPJS Ketenaga Kerjaan Tanda Tangani MoU

Oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang - 07 November 2019

* Taufik Rahman Kepala Kantor Kemenag Kab. Batang dan Bambang Inriyanto dari BPJS Cabang Batang menandantangani MoU BPJS Ketenaga kerjaan

Batang – Untuk menjalin kerjasama yang lebih baik, Kemenag Kabupaten Batang dengan BPJS Ketenaga Kerjaan mengadakan hubungan sinergis yang diwujudkan dengan penanda tanganan Memorandum of Understanding (MoU) . Penanda tanganan itu dilakukan oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Batang Taufik Rahman dan dari BPJS Kesehatan diwakili oleh Bambang Indriyanto itu dilaksanakan di Hotel Dewi Ratih pada Selasa. (5/11) yang lalu.

Dalam Sambutannya Taufik Rahman menyatakan bahwa dirinya menyambut baik dengan kegiatan ini, apalagi dihadapan para guru madrasah, yang ikut menyaksikan penandatanganan MoU serta mendengarkan sosialisasi  arti pentingnya  BPJS  bagi mereka.

“Saya menyambut positif dengan kegiatan ini, dan semoga nota kesepahaman ini dapat dipahami oleh para guru madrasah yang ikut hadir dalam acara ini,” katanya.

Selain itu Taufik berharap dengan ditandatanganinya nota kesepahaman ini, maka dirinya akan segera melakukan kordinasi dengan para kasi untuk mensosialisasikan bentuk-bentuk kerjasama ini  pada seluruh potensi yang ada di kementerian Agama.

“ Saya akan segera koordinasikan isi kesepakatan dan benuk-bentuk kerjasama ini pada seluruh potensi yang ada di kementerian agama baik guru, penyuluh, penghulu maupun ASN yang lain,” harapannya.

Sementara itu Bambang Indriyanto yang mewakili BBJS Ketenaga Kerjaan cabang Batang, dalam sambutanya menyatakan  bahwa kerjasama ini merupakan bentuk kerja yang diamanatkan oleh undang-undang, sehingga harus disikapi sebagai pelaksanaan program pemerintah.

“Kita pahami bahwa nota kesepahaman antar pimpinan ini merupakan penguatan kerjasama antara instansi pemerintah pada BPJS, dimana pelaksanaan kegiatan itu merupakan amanat undang-undang, sehingga kegiatan ini merupakan program dari pemerintah.

Dia juga berharap kesepahaman ini dapat dipahami dan disambut baik oleh potensi ASN yang ada di kementerian Agama Kabupaten Batang, sehingga dapat berpartisipasi secara aktif serta mengambil manfaat sebesar-besarnya. (Zy/qq)


Dibaca sebanyak 34 kali

Web Profile Kemenag Jateng


Web Profile Kementrian Agama Provinsi Jawa Tengah merupakan web mandiri yang dibangun dalam rangka untuk memperkenalkan Kementerian Agama Provinsi Jateng terkait dengan tugas, fungsi dan layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Adanya web profile ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Berita Terbaru


Kali ke-3 Kafilah Kab. Pati Pertahankan Juara Umum MTQ Pelajar Tingkat Provinsi Jawa Tengah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati - 20 November 2019

KKM 1 MI Kota Semarang Raih Juara I Tenis Meja HAB Kemenag Tingkat Kota Semarang Kantor Kementerian Agama Kota Semarang - 20 November 2019

KKRA Dituntut Bisa Membawa RA Lebih Baik Kantor Kementerian Agama Kabupaten Demak - 20 November 2019

Informasi Penting


Penetapan Peserta Terbaik MTQ Pelajar XXXIV 2019 Administrator - 20 November 2019

Rekrutmen Penyuluh Agama Buddha Non PNS 2020 Administrator - 20 November 2019

Materi Rakor PBJ Hotel Grasia Semarang Administrator - 18 November 2019

Kontak Info


Alamat Kantor Jl. Sisingamangaraja No.5 Semarang
Telp: 024-8412547 Fax: 024-8315418

Media Sosial