Berita

Halaman Berita

Kemenag Pati Beri Reward Bagi Peserta Didik dan Guru Berprestasi

Oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati - 19 Juni 2019

* Kepala Kemenag Pati beri Reward Bagi Peserta Didik dan Guru Berprestasi.

Pati – Kantor Kemenag Kab. Pati mengumpulkan siswa dan guru Madrasah berprestasi di wilayahnya untuk diberikan reward kepada siswa dan guru berprestasi tersebut oleh Kepala Kankemenag Kab. Pati yang dirangkaikan dengan acara Apel Pagi Bersama yang merupakan acara rutin yang dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya. Bertempat di halaman kantor Kemenag Kab. Pati, Senin (17/6/2019)

Hadir dalam acara tersebut seluruh seluruh kepala MAN, MTsN dan MIN se Kab. Pati, 16 (enam belas) Siswa berprestasi tahun pelajaran 2018/2019 pada Ujian Nasional dan UAMBN tahun 2019, 1 (satu) siswa berprestasi tingkat nasional dan 2 (dua) guru berprestasi tingkat provinsi Jawa Tengah.

Dalam amanat di kesempatan tersebut , Kepala Kankemenag Kab. Pati Imron Rosyidi menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada para siswa dan guru berprestasi yang telah mengharumkan nama madrasah dengan memberikan reward kepada mereka. Menurut para siswa dan guru tersebut, mereka sangat senang memperoleh penghargaan dan reward dari Kepala Kemenag dan berjanji akan belajar lebih lagi dan disiplin dalam berlatih serta berusaha mempertahankan prestasi yang telah diraihnya.

Imron menyatakan bahwa pemberian penghargaan dan reward kepara para siswa dan guru berprestasi untuk memotivasi semua siswa dan guru agar dapat meraih prestasi, baik itu prestasi akademik maupun prestasi non akademik. “Semoga tahun pelajaran 2018/2019 prestasi siswa dan madrasah dapat terus di lanjutkan pada tingkat yang lebih tinggi,” harapnya.

Ditambahkan pula oleh Kepala Kankemenag Kab. Pati bahwa setiap siswa dan guru memiliki bakat potensi untuk mengembangkan dirinya dalam meraih prestasi diri dan madrasah. Prestasi siswa tersebut perlu kiranya untuk di apresiasi dengan memberikan penghargaan dari Madrasah maupun Kemenag agar dapat memotivasi semua siswa dan guru dapat berprestasi dalam meningkatkan prestasi diri maupun prestasi madrasah.

Pemberian apresiasi ini sebagai bentuk perhatian khusus terhadap siswa dan guru berprestasi. Selain itu, penghargaan ini diharapkan mampu untuk mendorong siswa dan guru menjadi lebih baik.

“Semoga penghargaan ini memberikan motivasi tersendiri. Kami ingin jumlahnya selalu meningkat dari tahun ke tahun,” pungkas dia. (Am/qq)


Dibaca sebanyak 29 kali

Web Profile Kemenag Jateng


Web Profile Kementrian Agama Provinsi Jawa Tengah merupakan web mandiri yang dibangun dalam rangka untuk memperkenalkan Kementerian Agama Provinsi Jateng terkait dengan tugas, fungsi dan layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Adanya web profile ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Berita Terbaru


353 Peserta Ikuti MTQ Pelajar & Umum Tingkat Kabupaten Pekalongan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan - 27 Juli 2019

9 Rombongan JCH Kota Tegal Serahkan Koper Haji Kantor Kementerian Agama Kota Tegal - 16 Juli 2019

324 Siswa Baru MTsN Kota Tegal Antusias Ikuti Matsama Kantor Kementerian Agama Kota Tegal - 16 Juli 2019

Kontak Info


Alamat Kantor Jl. Sisingamangaraja No.5 Semarang
Telp: 024-8412547 Fax: 024-8315418

Media Sosial