Berita

Halaman Berita

Kepala Kemenag Tinjau Pelaksanaan SKB CPNS Formasi 2019

Oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung - 16 September 2020

* Monitoring SKB CPNS Formasi 2019 di Titik Lokasi MAN Temanggung

Temanggung - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, H. Ahmad Muhdzir, Senin (14/9) meninjau langsung pelaksanaan SKB di titik lokasi MAN Temanggung untuk memastikan pelaksanaan SKB di hari pertama berlangsung dengan aman, lancar dan tertib.

Kepala Subbag TU, H. Agus Latif selaku ketua panitia pelaksana menjelaskan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung bahwa segala persiapan pelaksanaan SKB sudah disiapkan sejak Jum’at (11/9).

"Ruang seleksi SKB yang digunakan sebanyak 3 kelas, dilengkapi dengan jaringan WIFI dengan cadangan jaringan melalui paket data ponsel. Pembagian tugas panitia juga sudah disiapkan dengan tugas sesuai standar protokol kesehatan. Petugas yang disiapkan antara lain petugas absensi manual, absensi digital, perlengkapan dan IT. Sabtu kemarin kita sudah melakukan simulasi pelaksanaan ujian dan sampai hari ini belum ditemukan kendala," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung dalam arahannya meminta panitia untuk bekerja sungguh-sungguh dan semaksimal mungkin agar pelaksanaan SKB berjalan dengan lancar.

"Jika ada masalah atau kendala segera sampaikan, untuk dicarikan solusinya. Jangan lupa terus berkoordinasi dengan pihak panitia Kanwil agar semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ketentuan. Jaringan internet dan listrik dipastikan bisa berjalan baik, karena ujian dilaksanakan secara online. Mudah-mudahan semuanya berjalan sesuai rencana dan tidak ada kendala." ujarnya.

Senin (14/9) merupakan hari pertama pelaksanaan SKB Praktek Kerja CPNS Formasi Tahun 2019 di titik lokasi MAN Temanggung diikuti sebanyak 24 peserta.

3 tahapan SKB yang harus diikuti oleh para peserta diantaranya, praktik kerja mulai tanggal 14-17 September 2020, tes psikotes 18 September 2020, dan terakhir wawancara mulai 19-22 September 2020.(sr)/bd)


Dibaca sebanyak 46 kali

Web Profile Kemenag Jateng


Web Profile Kementrian Agama Provinsi Jawa Tengah merupakan web mandiri yang dibangun dalam rangka untuk memperkenalkan Kementerian Agama Provinsi Jateng terkait dengan tugas, fungsi dan layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Adanya web profile ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Kontak Info


Alamat Kantor Jl. Sisingamangaraja No.5 Semarang
Telp: 024-8412547 Fax: 024-8315418

Media Sosial