Berita

Halaman Berita

KKRA Dituntut Bisa Membawa RA Lebih Baik

Oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Demak - 20 November 2019

* Setelah mengukuhkan pengurus Kelompok Kerja Raudlotul Athfal Kepala Kantor Kemenag Kab. Demak menyerahkan SK kepada semua Pengurus KKRA di Aula Kemenag setempat.201-11-2019.

Demak - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Demak H. Muhaimin,S.Pd.I.MH mengukuhkan Pengurus Kelompok Kerja  Raudhatul Athfal ( KKRA) Kabupaten Demak, Pengukuhan itu dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama setempat. Rabu 20-11-2019.

Setelah mengukuhkan Muhaimin mengucapkan selamat dan  berpesan kepada pengurus untuk melakukan yang terbaik dalam pengembangan peningkatan mutu pendidikan Raudlotul Athfal ( RA ) di Kabupaten Demak.

"Selamat, semoga pengurus yang baru saja saya kukuhkan dapat bertugas dan menjalankan amanah lembaga dengan baik, untuk kemajuan dan perubahan Raudhatul Afthal," ucap Muhaimin.

Pengukuhan itu dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Demak Nomor  6906 tahun 2019 tentang Pembentukan Pengurus Kelompok Kerja Ikatan Guru Raudhatul Athfal di lingkungan Kemenag Kabupaten Demak  masa bakti 2019-2022. Pengukuhan diikuti 16 pengurus dan dihadiri Kasi Penmad H. Abdurrokhim, M.Ag , Pengawas Madrasah dan Pengawas RA se kabupaten Demak  dan  142 Kepala  RA se Kab. Demak.

Dalam arahnya Muhaimin mengatakan, Ikatan Guru Raudlotul Athfal (IGRA) adalah sebagai organisasi profesi, Oleh karena itu, bisa menjadi sebagai wadah peningkatan kualitas pendidik dan tenaga kependidikan, hendaknya bisa terus berkarya , berkreasi dan berinovasi.

"Dengan harapan terwujudnya pendidik dan tenaga kependidikan RA yang benar professional, unggul dan Islami. Kita maklumi bersama, walaupun anggaran atau honor tenaga pendidik di RA ini jauh dari apa yang kita harapakan. Namun jangan jadikan hal ini sebagai alasan untuk menyurutkan semangat dalam mendidik anak-anak  RA. Jadikan motto ikhlas beramal sebagai  semangat  dalam mengabdi dan mendidik anak-anak kita di RA, serta sebagai ladang amal ibadah ," harapnya.

Sedang Kasi Penmad Kankemenag Kab. Demak H. Abdurrokhim, M.Ag menagatak, “pengukuhan Pengurus Kelompok Kerja Raudhatul Athfal (KKRA) Kabupaten Demak masa bhakti 2019 - 2022 dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi dan menumbuhkan semangat para pengurus untuk bisa mengabdi, memberikan yang terbaik dalam membangun  Raudlotul Athfal (RA) ini kearah yang lebih baik lagi," jelasnya.

 

 

 

 

 


Dibaca sebanyak 34 kali

Web Profile Kemenag Jateng


Web Profile Kementrian Agama Provinsi Jawa Tengah merupakan web mandiri yang dibangun dalam rangka untuk memperkenalkan Kementerian Agama Provinsi Jateng terkait dengan tugas, fungsi dan layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Adanya web profile ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Berita Terbaru


Kankemenag Banjarnegara Gali Inspirasi Pengelolaan ke LAZ Al Ihsan Semarang Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara - 06 Desember 2019

Purnabakti Sebagai PNS Awal Pengabdian Untuk Masyarakat Kantor Kementerian Agama Kota Semarang - 06 Desember 2019

Kasubbag Pati Evaluasi Tupoksi Kinerja Staf Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati - 06 Desember 2019

Kontak Info


Alamat Kantor Jl. Sisingamangaraja No.5 Semarang
Telp: 024-8412547 Fax: 024-8315418

Media Sosial