Berita

Halaman Berita

MAN 2 Grobogan Ingin Ikuti Jejak Prestasi MAN 2 Pati

Oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati - 15 April 2019

* ket. foto : MAN 2 Grobogan study banding, Ingin Ikuti Jejak Prestasi MAN 2 Pati

Pati - Untuk meningkatkan kualitas kinerja satker di lingkungan Kementerian Agama Propinsi Jawa Tengah, khususnya di tingkat madrasah aliyah maka MAN 2 Grobogan melakukan Study Banding, dan MAN 2 Pati sebagai madrasah yang dijadikan pilihan untuk melakukan kegiatan tersebut, pada Sabtu (13/4)

Civitas akademika MAN 2 Pati menyambut dengan senang hati atas kunjungan rombongan dari MAN 2 Grobogan yang bejumlah 20 tenaga pendidik dan tenaga kependidikan serta 5 peserta didik perwakilan OSIS.

Kepala MAN 2 Pati, Sutarmo, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan menyampaikan rasa terima kasih yang banyak karena madrasah yang dipimpinnya di jadikan sebagai pilihan kegiatan tersebut. “Dengan sejumlah prestasi yang dimiliki oleh MAN 2 Pati, diharapkan MAN 2 Grobogan bisa mengikuti untuk lebih maju dan lebih berkualitas dari saat ini serta mampu meraih prestasi di berbagai hal,” harap Sutarmo.

Sementara itu, Kepala MAN 2 Grobogan Masrum dalam sambutannya menyatakan bahwa penyelenggaraan Study Banding Ke MAN 2 Pati ini bertujuan untuk ngangsu kaweruh ( menimba ilmu), sebab madrasah yang berada di wilayah Pati utara ini telah terakreditasi A dan memiliki segudang prestasi baik akademik maupun non akademik. “Besar harapan kami untuk bisa mengikuti jejak prestasi yang sudah ada di MAN 2 Pati ini,” ujarnya.

“Apalagi pada tahun 2019 ini, MAN 2 Pati baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Juara 3 serapan Anggaran DIPA kategori Satker Madrasah Aliyah Kantor Kementerian Agama Propinsi Jawa Tengah,” imbuh Kepala MAN 2 Grobogan.

Kegiatan ini di awali dengan penyampaian visi misi dan informasi berbagai hal oleh Wakabid Akademik, Safrudin dan dilanjutkan kegiatan visitasi ke berbagai ruangan untuk bisa mendapatkan informasi yang lebih jelas dari masing-masing seksi yang ada di lingkungan madrasah. Dengan adanya kegiatan semacam ini maka setiap personal satker bisa saling bertukar pikiran untuk meningkatkan kualitas kerja. (Am/Wul)


Dibaca sebanyak 20 kali

Web Profile Kemenag Jateng


Web Profile Kementrian Agama Provinsi Jawa Tengah merupakan web mandiri yang dibangun dalam rangka untuk memperkenalkan Kementerian Agama Provinsi Jateng terkait dengan tugas, fungsi dan layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Adanya web profile ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Berita Terbaru


MTsN Surakarta 1 Beri Rewards Kepada 32 Siswa Berprestasi Kantor Kementerian Agama Kota Surakarta - 18 April 2019

Calon Jemaah Haji Purbalingga Lunasi BPIH Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga - 18 April 2019

Gubernur Jateng Berikan Insentif Untuk Ustadz – Ustadzah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus - 18 April 2019

Informasi Penting


Pemanggilan Peserta Pelatihan PPIH AS tahun 2019 Subbag Inmas 01 - 13 April 2019


BPIH Haji 2019 Administrator - 24 Maret 2019

Kontak Info


Alamat Kantor Jl. Sisingamangaraja No.5 Semarang
Telp: 024-8412547 Fax: 024-8315418

Media Sosial