Monitoring Dewan Pendidikan Kota Semarang Pada Uji Coba PTM MAN 1 Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Dewan Pendidikan Kota Semarang mengadakan monitoring pelaksanaan uji coba Pembelajaran Tatap Muka di MAN 1 Kota Semarang  10 April 2021. Pada kesempatan tersebut Rombongan Dewan Pendidikan yang terdiri dari Hj. Sri Mulyati, , Hannik Khoirun Sholeka, dan  Syamsul Huda,  didampingi Plt. Kepala MAN 1 Kota Semarang H. Zaenuri berkeliling meninjau sarana prasarana PTM, protokol kesehatan yang diterapkan  dan proses pembelajaran.

Rombongan Dewan pendidikan Kota Semarang juga menyempatkan berdialog langsung dengan siswa-siswi peserta uji coba PTM termasuk dengan A'yun kelas X IPS 1  siswa yang mendapatkan laptop dari Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo, pada saat sidak beliau pada hari kedua uji coba PTM (06/04/2021).

Dewan Pendidikan Kota Semarang menilai sarana prasarana uji coba PTM dan pelaksanaannya sudah bagus dan memuaskan. Hj. Sri Mulyati,   yang juga Pengawas Madrasah Kemenag Kota Semarang meminta supaya tetap dan selalu menjaga prokes agar tidak terjadi klaster madrasah dan  rencana PTM tahap II  akan berjalan dengan lancar.  Syamsul Huda,  mengharapkan MAN 1 Kota Semarang sebagai madrasah berbasis agama Islam harus menerapkan pembiasaan membaca wirid sebagai bentuk ikhtiar batin selain ikhtiar lahir. Ihtiar bathin merupakan komponen yang sangat penting untuk penguatan diri dalam menghadapi pandemi ini.” ujarnya. (Rosidi)