Berita

Halaman Berita

Nasirin : Sukses Kerja Suami Sangat Ditentukan Dukungan Istri & Keluarga

Oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar - 09 Januari 2019

* Kepala Kemenag Karanganyar, Ahmad Nasirin melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Kepala KUA Kecamatan Jenawi, Samsudin Haryoko

Karanganyar – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar, Ahmad Nasirin mengatakan bahwa sukses suami sangat ditentukan oleh dukungan dari istri dan keluarganya. Hal ini disampaikannya sesaat setelah melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala KUA Kecamatan Jenawi di aula kantor, (08/01).

“Semoga amanah yang baru diterima Pak Samsudin dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Kepada Ibu Samsudin, mohon dampingan dan dibantu. Karena sukses kerja suami sangat ditentukan oleh dukungan dari istri dan keluarga kita.” Ujar Nasirin.

Samsudin Haryoko, yang sebelumnya menjabat sebagai Penghulu Kecamatan Karanganyar dilantik sebagai Kepala KUA Kecamatan Jenawi yang terletak di kaki gunung Lawu. Bersama Samsudin, juga dilantik secara serempak pejabat struktural seperti Kepala Seksi, Kepala Madrasah, maupun Kepala KUA se Provinsi Jawa Tengah di Kabupatennya masing-masing.

Sebelumnya, Kepala Kemenag juga berpesan kepada seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Kankemenag Kabupaten Karanganyar untuk memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan kualitasnya masing-masing untuk menjaga marwah Kementerian Agama yang saat ini semakin baik.

“Kita ingin menjadi pelayan terbaik dan ingin meningkatkan kualitas kita yang selama ini sudah kita peroleh. Baik dalam hal laporan keuangan WTP maupun dalam hal pelayanan haji, kua, pendidikan dan hisab rukyat.” tambahnya.

Diakhir sambutannya, Kepala Kemenag mengingatkan para tamu undangan untuk memperhatikan penilaian prestasi kerja pegawai yang saat ini sedang disusun atau diminta tanda tangan pimpinannya. Menurutnya, disamping ada SKP, ada juga perilaku kerja yang mana itu berpengaruh terhadap penilaian seorang pegawai.

“Diakhir tahun ini kita sedang membuat penilaian prestasi kerja, namun mungkin ini jarang dilihat komponennya, padahal disitu ada maknanya bahwasanya ada dua sisi, satu sisi dari SKP, sasaran kinerja pegawai, satu lagi dari sisi lain yang 40?alah perilaku kerja. Keduanya adalah bagian penting untuk menentukan nilai dari pegawai tersebut.” Tutupnya. (ida-hd/wulan)


Dibaca sebanyak 40 kali

Web Profile Kemenag Jateng


Web Profile Kementrian Agama Provinsi Jawa Tengah merupakan web mandiri yang dibangun dalam rangka untuk memperkenalkan Kementerian Agama Provinsi Jateng terkait dengan tugas, fungsi dan layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Adanya web profile ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Berita Terbaru


MAN 1 Kota Semarang Raih 5 Medali Yogyakarta Championship V Kantor Kementerian Agama Kota Semarang - 20 Maret 2019

Meski Kali Pertama, Siswa Tak Grogi ikuti UAMBN BK Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang - 20 Maret 2019

NGOPI, Sarana Berbagi Informasi dan Solusi Masalah Pendis Kantor Kementerian Agama Kabupaten Demak - 20 Maret 2019

Kontak Info


Alamat Kantor Jl. Sisingamangaraja No.5 Semarang
Telp: 024-8412547 Fax: 024-8315418

Media Sosial