Berita

Halaman Berita

Pertahankan KPHI Award untuk Embarkasi/Debarkasi Solo

Oleh Subbag Inmas 02 - 05 Juni 2018

* Kakanwil Berikan Sambutan dan Arahan dalam rekruitmen Satgas Haji 2018

Semarang (Inmas) – Rekruitmen calon Satuan Tugas (Satgas) Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi solo tahun 2018 dilaksanakan di Asrama Haji Transit Manyaran Semarang 5/06’18, di ikuti oleh 534 orang pendaftar yang mengikuti tes 503 orang, 29 orang tidak hadir  yang 2 orang tidak memenuhi persaratan, yang di butuhkan 93 orang Satgas sehingga harus betul-betul berkompetisi dalam seleksinya. Hadir dalam kegiatan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Jateng Farhani, Kepala Bidang Penyelenggara Ibadah Haji dan Umroh (PHU) Solihin serta para Kasi pada Bidang PHU Kanwil Kemenag Prov. Jateng.

“Kegiatan ini merupakan rangkain penyelenggaraan ibadah haji tahun 2018 M - 1439 H yang mempunyai komitmen kita untuk meningkatkan Indek kepuasan haji tahun 2017 M – 1438 H, yaitu dengan mempersiapkan Satgas PPIH embarkasi maupun Debarkasi Solo dengan sebaik-baiknya”. Kata Farhani dalam arahannya

Satgas adalah seorang figur yang berintegritas mampu mempersiapkan diri dalam pelaksanaan tugas pelayanan serta dapat melayani dengan baik dan berkualitas pada para Jamaah calon haji Indonesia khususnya untu Embarkasi maupun Debarkasi Adisumarmo solo tahun 2018.

“Dengan meningkatkan kemampuan dan kedisiplinan para Satgas PPIH yang terbaik maka akan meningkatkan indek kepuasan Jamaah Haji dari Indonesia khususnya Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta”. Tegasnya

Berkoordinasi antar sesama petugas haji Kabupaten maupun kota untuk membangun harmoni  dengan Satgas PPIH Emabarkasi Solo dalam melaksanakan tugas sehingga semua kegiatan dan pekerjaan akan terukur.

“Dengan melaksanakan tugas yang terukur setidaknya kita dapat mempertahankan prestasi yang telah kita capai yaitu KPHI Eword, serta dapat meningkatkan Indek Kepuasan Haji untuk Jawa Tengah Dan Daerah Istimewa Yogyakarta”.pungkasnya. (bd/bd)


Dibaca sebanyak 38 kali

Web Profile Kemenag Jateng


Web Profile Kementrian Agama Provinsi Jawa Tengah merupakan web mandiri yang dibangun dalam rangka untuk memperkenalkan Kementerian Agama Provinsi Jateng terkait dengan tugas, fungsi dan layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Adanya web profile ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Berita Terbaru


Hindari gratifikasi, Open House diadakan di kantor Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang - 22 Juni 2018

Mustain : Pilkada Santai Saja, Namun Tetap waspada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar - 22 Juni 2018

Ahmad Nasirin : Nilai Kedisiplinan Puasa Harus Diaplikasikan Dalam Bekerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sragen - 22 Juni 2018

Kontak Info


Alamat Kantor Jl. Sisingamangaraja No.5 Semarang
Telp: 024-8412547 Fax: 024-8315418

Media Sosial