Berita

Halaman Berita

Pokjawas PAI Kota Semarang Terbentuk

Oleh Kantor Kementerian Agama Kota Semarang - 15 November 2019

* Pembentukan Pokjawas PAI Kota Semarang

Semarang - Dalam rangka memaksimalkan peran dan fungsi Kelompok Kerja Pengawas Pendidikan Agama Islam guna mengawal mutu pendidikan agama Islam di Kota Semarang maka terbentuklah Pokjawas PAI Kemenag Kota Semarang (28/10). Pokjawas PAI ini sudah menjadi kebutuhan untuk menggali,  mengelola dan mengembangkan kompetensi dan kapasitas para Pengawas PAI dalam mengawal mutu Pendidikan PAI. 
Harapan dari Kakankemenag Kota Semarang (HM. habib,  MM) setelah terbentuknya Pokjawas PAI ini akan banyak kontribusi yang lebih riil dan terstruktur dalam pengembangan mutu pendidikan.
Begitu juga harapan senada dari Kasi PAIS (abdul Ghafur) Pokjawas ini sebagai mitra kerja para pengurusnya agar senantiasa lebih mengembangkan sinergitas program peningkatan mutu pendidikan agama Islam di Kota Semarang.  Susunan kepengurusan Pokjawas PAI kota Semarang periode Tahun 2019-2022 Ketua HM Faojin Sekretaris H. Sadi, Bendahara Hj. Siti Misriyah dan dibantu bidang bidang Sihabuddin dan Darlin. 
(Faojin/bd)


Dibaca sebanyak 122 kali

Web Profile Kemenag Jateng


Web Profile Kementrian Agama Provinsi Jawa Tengah merupakan web mandiri yang dibangun dalam rangka untuk memperkenalkan Kementerian Agama Provinsi Jateng terkait dengan tugas, fungsi dan layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Adanya web profile ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Berita Terbaru


Kankemenag Banjarnegara Gali Inspirasi Pengelolaan ke LAZ Al Ihsan Semarang Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara - 06 Desember 2019

Purnabakti Sebagai PNS Awal Pengabdian Untuk Masyarakat Kantor Kementerian Agama Kota Semarang - 06 Desember 2019

Kasubbag Pati Evaluasi Tupoksi Kinerja Staf Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati - 06 Desember 2019

Kontak Info


Alamat Kantor Jl. Sisingamangaraja No.5 Semarang
Telp: 024-8412547 Fax: 024-8315418

Media Sosial