Berita

Halaman Berita

Purna Tugas, H. Subadi Pamitan dengan ASN di Lingkungan Kemenag Wonogiri

Oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri - 11 Juni 2019

* H. Subadi menyerahkan memory jabatan kepada Kasubbag TU.

Wonogiri - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri, H. Subadi sebelum memasuki masa purna tugas telah berpamitan dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kankemenag Wonogiri, Kamis (30/05), di Aula Kankemenag Wonogiri. Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Wonogiri yang diwakili Asisten setda Wonogiri, Kabag Humas dan Kasubbag Agama Setda Kab. Wonogiri, mitra dari perbankan, Kepala KUA, Kepala madrasah dan segenap ASN.

Dalam kesempatan tersebut, H. Subadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pejabat, ASN dan dilingkungan Kankemenag Wonogiri, yang selama ini turut serta mensukseskan program Kementerian Agama di berbagai bidang.

Menurutnya selama ini komunikasi serta koordinasi sudah berjalan dengan sangat baik, dan harus terus ditingkatkan dalam mencapai sebuah tujuan bersama. “Semoga apa yang telah bapak dan ibu lakukan selama ini memperoleh berkah di dunia dan ganjaran pahala di akhirat,” kata Subadi.

Jabatan menurutnya bisa datang kepada siapapun dan kapanpun, juga bisa hilang dan berhenti kapanpun. Jabatan, pangkat, dan derajat ini amanah dari allah SWT melalui kepercayaan atasan kita. "Kita hendaknya berkomitmen bersama dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab kita sebagai ASN yang baik dan saling mengingatkan akan hal-hal yang berkaitan dengan peningkatan pelayanan tersebut," lanjutnya.

H. Subadi mengapresiasi atas semua kinerja, dukungan dan kerjasama dari semua pihak sehingga berbagai macam kebijakan dan program program dapat dilaksanakan dengan baik. “Walaupun ada sebagian kecil yang masih belum terealisasi, seperti fisik bangunan dan manajemennya masih ada yang belum selesai,” katanya.

Selanjutnya atas nama pribadi dan keluarga, Subadi meminta maaf selama memimpin Kankemenag Wonogiri apabila ada hal-hal yang kurang berkenan. “Semua bertujuan untuk kepentingan positif, untuk kebaikan kita bersama dalam membangun mental masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Wonogiri, H. Haryadi menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada H. Subadi yang  telah banyak memberikan kontribusi kepada ASN Kemenag Wonogiri melalui pelayanan, pembinaan dan bimbingan, “Semoga bapak selalu sehat walafiat dan senantiasa berada dibawah lindungan Allah SWT,”  ucap Haryadi. (mursyid-heri/Sua).


Dibaca sebanyak 37 kali

Web Profile Kemenag Jateng


Web Profile Kementrian Agama Provinsi Jawa Tengah merupakan web mandiri yang dibangun dalam rangka untuk memperkenalkan Kementerian Agama Provinsi Jateng terkait dengan tugas, fungsi dan layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Adanya web profile ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Berita Terbaru


ASN Kemenag Wonosobo Harus Menjadi Alat Negara Mewarnai Kehidupan Beragama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonosobo - 17 September 2019

Dandim 0726 Sukoharjo Ingin Siswa MIN 2 Sukoharjo Mencintai Negaranya Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukoharjo - 17 September 2019

Siswa MIN 2 Kendal Ukir Prestasi di Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup 2 di Jakarta Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kendal - 17 September 2019

Informasi Penting


Materi Workshop SDM Hukum 23082019 Administrator - 29 Agustus 2019



Kontak Info


Alamat Kantor Jl. Sisingamangaraja No.5 Semarang
Telp: 024-8412547 Fax: 024-8315418

Media Sosial