Berita

Halaman Berita

Sambut New Normal, Kemenag Pati Gelar Apel Perdana

Oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati - 05 Juni 2020

* Sambut New Normal, Kemenag Pati Gelar Apel Perdana.

Pati - Sebagai bentuk kesiapan penerapan New Normal pada pandemi Covid-19, Kantor Kementerian Agama Kab. Pati pada Jum’at (5/6/2020) menggelar apel pagi pertamanya, setelah hampir tiga bulan lamanya bekerja di rumah akibat pandemi Covid-19. Diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kemenag Pati di halaman kantor setempat.

“Kegiatan apel yang kita gelar ini merupakan bentuk kesiapan kita menuju penerapan new normal. Tentunya tetap sesuai protokoler kesehatan,” kata Imron Rosyidi selaku Kepala Kemenag Pati pada amanatnya saat memimpin apel pagi ini.

Tak lepas dari itu, Imron menegaskan agar ASN mematuhi protokol kesehatan sebagai corong untuk menjadi contoh dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kabupaten Pati khususnya di lingkungan Kemenag Pati, Dimana pada hari Jumat ini (5/6/2020) ASN Kemenag Pati kembali bekerja seperti biasa pasca penerapan Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah.

“Saya bersyukur, selama hampir 3 bulan kita bekerja di rumah, Insya Allah mulai hari ini kita berkantor bekerja seperti biasa. Untuk absen finger print ditiadakan dan diganti absen Online, itu lebih aman,” terangnya.

Dalam arahannya, Imron juga menegaskan untuk pelayanan di PTSP agar tidak melayani masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, seperti tidak menggunakan masker saat melakukan pengurusan.

“Tolong jangan diterima atau tidak melayani jika ada masyarakat yang tidak menggunakan masker ketika mengurus sesuatu,” tegas Imron.

Di akhir amanatnya, Imron menekankan agar para pegawai Kemenag Pati tanpa terkecuali harus terus mematuhi protokol kesehatan sebelum berangkat dan selama berada di lingkungan kantor. (at/qq)


Dibaca sebanyak 104 kali

Web Profile Kemenag Jateng


Web Profile Kementrian Agama Provinsi Jawa Tengah merupakan web mandiri yang dibangun dalam rangka untuk memperkenalkan Kementerian Agama Provinsi Jateng terkait dengan tugas, fungsi dan layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Adanya web profile ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Berita Terbaru


Pembinaan Administrasi dan Data Perwakafan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung - 19 September 2020

Pembinaan Kepala KUA di Lingkungan Kemenag Kab. Temanggung Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung - 19 September 2020

Bina Pegawai KUA Kragan, Ini Sejumlah Pesan Kakankemenag Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang - 18 September 2020

Kontak Info


Alamat Kantor Jl. Sisingamangaraja No.5 Semarang
Telp: 024-8412547 Fax: 024-8315418

Media Sosial